googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Segala Sesuatu akan Digoncangkan!

Senin, 28 November 2011

Segala Sesuatu akan Digoncangkan!

Pesan dari Brian Mills, Penasihat Senior IPC (International Prayer Council)

Dua tahun yang lalu Tuhan berbicara kepadaku mengenai hal ini. “Segala sesuatu yang akan dapat digoncangkan akan digoncangkan.” Perlahan aku mulai mengetahui bahwa pada waktunya, semua akan digenapi! Awalnya, ini sangatlah pribadi – seluruh duniaku telah dibaliknya dan dimulai dari keluarga intiku. Banyak pemimpin Kristen lainnya juga telah menghadapi pencobaannya masing-masing – baik dalam bidang emosional, spiritual, fisik, keluarga ataupun pelayanan.

Saat – saat ini kita menyaksikan bagaimana segalanya sedang digoncangkan oleh Tuhan secara global. Perekonomian dunia sedang digoncang oleh krisis Perbankan di Barat dan dampaknya dirasakan secara langsung. Negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara telah terganggu oleh krisis politik yang menyelimuti, yang mengarah pada kerusuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perubahan iklim telah menyebabkan beberapa bencana terjadi di Brazil, Pakistan, Australia, dan banyak Negara lainnya. Guncangan fisik dari kerak bumi dapat menyebabkan bencana alam yang menghancurkan Pakistan, China, Haiti, Indonesia dan lainnya.

Goncangan ini akan terus berlanjut – dan akan ada kejutan-kejutan lainnya yang lebih besar terjadi. Beberapa nilai mata uang akan runtuh. Masalah yang lebih besar akan muncul dan mendatangkan malapetaka. Apa yang kelihatannya baik-baik saja akan digoncangkan. Pertanyaannya adalah “dimanakah para penjaga?” Apakah mereka senantiasa berjaga-jaga atas bangsanya dan apakah ada pengaruh yang masuk mempengaruhi bangsa mereka? Ini adalah waktunya bagi para penjaga dalam doa untuk bertemu satu sama lain dari berbagai negara untuk menemukan suatu tempat bersatu dalam doa, meskipun berbeda di dalam pengertian dan latar belakang.

Karena beberapa penjaga di bangsa-bangsa tercengang mendapati bahwa kesatuan yang ada akan mengalami tantangan dan motivasi akan diuji. Hanya sebuah doa yang terfokus pada kemuliaan Tuhan yang lebih dari kenyamanan kita yang akan menerobos. Ini merupakan suatu ajakan untuk semua penjaga di seluruh dunia. Berjaga dan berdoa!

Brian Mills
IPC Council Member and Senior Advisor


Sumber: gkpb.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.