googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: #1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)

Rabu, 14 Maret 2012

#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)

Ini bukan sebuah anti Muslim, anti Yahudi atau anti kitab suci yang dimiliki pihak lain. Juga hal ini tidak berhubungan dengan apa yang kalian atau saya mungkin ingin untuk percaya. Hal ini semua mengenai apa yang kita sekarang dapat buktikan dari nubuatan Alkitab dan sejarah. Tujuan nyata dapat dibuktikan kebenarannya, bukan suatu proses atau hasil dugaan dan perkiraan teologi. Walaupun banyak mengutip Alkitab, mengubah anda menjadi seorang Kristen yang sangat Alkitabiah bukan menjadi tujuan buku ini pula.

Ini mengenai bagaimana Alkitab meramalkan kejadian-kejadian utama mengenai dua millennium terakhir terhadap tahun-tahun yang tepat: Penyaliban Tuhan Yesus, kedatangan Islam selama zaman kegelapan, perang dunia II, pemusnahan dan pendirian kembali dari Negara baru Israel. Buku ini mengenai ramalan Alkitab tentang Yerusalem yang akan kembali dibawah kekuasaan bangsa Yahudi sejak tahun 1967. Buku ini juga menyangkut kebangkitan Islam kedua dan Islam jihad yang dihadapi dunia sekarang ini.

Kejadian-kejadian ini memenuhi begitu banyak nubuatan-nubuatan sehingga pandangan-pandangan populer mengenai nubuatan Alkitab yang kita dengar hari ini tidak dapat lagi dipertahankan secara firman dan sejarah. Nubuatan Alkitab tidak mengenai masa tujuh tahun terakhir dari abad ini, atau juga bukan berhubungan dengan kejadian-kejadian di Cina, Tierra del Fueogo, Rusia, Zimbabwe atau Amerika Serikat. Ini semua mengenai daerah geografis dimana semua itu dimulai: Timur Tengah dan Negara baru dari Israel. Sebagai contoh, ketika kita mencari nubuatan mengenai Timur Tengah – dengan Israel yang dikelilingi oleh musuh-musuhnya – bukankah ayat ini telah dan sedang dipenuhi tepat didepan mata kita ?

Zakaria 12:3 “ Maka pada waktu itu aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa dibumi akan berkumpul melawannya.”

Ada dua sistem nilai di dunia sekarang yang secara diametris berlawanan satu dengan yang lain: etika Kristen-Yahudi dan Islam. Kita di Barat tahu banyak mengenai sistem nilai kita sendiri, tetapi sangat sedikit mengenai nilai-nilai Islam. Sejak etika kita dalam konflik langsung dengan yang dimiliki oleh Islam, kita perlu untuk mempelajari banyak mengenai Alquran dan apa yang diramalkan oleh Alkitab mengenai masa depan dari Islam.

Islam mempunyai dua muka, muka yang lembut dan ramah ditunjukkan kepada barat dan muka yang militan dibuka dan ditunjukkan di Timur Tengah.

Satu muka adalah Islam yang sebenarnya, yang lain adalah sesuatu yang harus ditebak atau diterka. Sesuai dengan Alquran, hanya ada dua rumah dalam islam, The Dar el Salaam (Rumah Damai) dan The Dar el Harb ( Rumah Perang ). Jika anda seorang Muslim, anda berada di dalam The Dar el Salaam, tetapi jika anda memiliki keyakinan lain, anda adalah seorang kafir dan berada dalam The Dar el Harb dan Islam akan berperang dengan anda. Apakah ini berarti bahwa setiap orang Muslim adalah teroris, tidak, tetapi semua teroris hari ini adalah muslim dan semua muslim membantu membawa dunia kepada Islam.

Selama lebih dari 40 tahun, Israel telah menandatangi perjanjian dengan Muslim Palestina; dan sampai hari ini, tidak ada satupun yang dihormati. Sejak kita semua adalah kafir, sejauh dengan tujuan Islam, setiap perjanjian yang ditandatangani mereka dengan non-muslim tidak mengikat jika tidak ada kepentingan islam yang didalam perjanjian tersebut. Ini adalah suatu realitas meskipun kita mempunyai pemikiran yang muluk-muluk bahkan sebagai politikus pragmatis sekalipun.

Ini bukan berarti bahwa orang-orang muslim adalah lebih buruk dari orang lain, bukan itu maksudnya. Mereka melakukan yang terbaik untuk setia kepada suatu agama yang mempunyai catatan sejarah yang agresif karena hal itu yang diminta oleh Alquran kepada para pengikutnya. Pemimpin-pemimpin Negara-negara barat menolak untuk mengenali komponen religius dalam perang ini, sehingga musuh yang sesungguhnya tidak dapat dihadapi semuanya. Ini adalah sebuah perang dari sistem kepercayaan, bukan senjata atau peluru dan negara-negara barat bertarung seperti yang telah dikatakan Alkitab :

I Korintus 14:8 “ Atau, jika nafiri tidak mengeluarkan bunyi terang, siapakah yang menyiapkan diri untuk berperang ? “

Selama perang teluk kedua, Islam Palestina di tepi barat dan Yordania membuat kerusuhan dan semua mullah diseluruh Timur Tengah berkhotbah untuk melawan Amerika Serikat, mengundang ribuan dari para jihadist datang ke Irak untuk berperang bagi Saddam. Apakah mereka melakukan hal itu karena cintanya yang besar kepada diktator pembunuh yang sekuler? Tentu saja bukan. Para jihadist datang ke Irak – dan masih – karena orang-orang kafir, tanpa, melihat tujuan mereka, telah menghadirkan suatu kekuatan militer di Negara Islam. Islam Timur Tengah memiliki perilaku dan sifat-sifat yang berkaitan erat dengan agama Islam.

Arutz Sheva Radio Nasional Israel , 30/09/2001, 8:19am - Imam Palestina melarang setiap orang Muslim untuk bekerjasama dalam suatu koalisi anti terror :

The Middle East Media Research Institute melaporkan bahwa iman dari Otoritas Palestina ( PA ) di Yerusalem telah memanggil setiap orang Muslim untuk tidak bergabung dalam Koalisi Anti Teroris Amerika. Jumat yang baru lalu, 28 September 2001, Imam dari Otoritas Palestina, Sheikh
Ikrimah Sabri, menantang para jemaat di Mesjid Al-Aqsa untuk melawan koalisi.


Selama bertahun-tahun, rezim sekuler Irak dibawah Hussein sebenarnya "mencegah" Timur Tengah dari penyatuan sebagai satu Negara Super Islam Fundamental yang sangat besar. Tetapi sekarang, siapa yang dapat mencegah hal itu terjadi ? Amerika Serikat mungkin bisa jika mereka tetap tinggal di Irak, tetapi pemimpin-pemimpin Amerika, lebih mementingkan masalah sumber minyak mentah dari Timur Tengah, dan menolak untuk mengenali siapa musuh barat yang sebenarnya. Kita masih sering mendengar bahwa kita hanya berhadapan dengan beberapa juta teroris Islam radikal, tetapi sebenarnya bukan itu. Musuh yang mengancam sistim nilai kita – termasuk seluruh cara hidup kita – adalah Islam itu sendiri.

Tanpa mempedulikan dimana orang-orang Muslim tinggal atau perbedaan-perbedaan internal yang mungkin ada diantara mereka sendiri, Islam adalah suatu lembaga dengan satu buku suci yang mereka ikuti dan pertimbangkan. Al-quran yang memerintahkan semua orang Muslim untuk membawa dunia kepada Islam atau mengislamkan seluruh dunia, jika diperlukan dengan kekuatan pedang untuk berperang melawan, menaklukkan dan bahkan membunuh semua orang yang tetap bersikap diluar Islam. Kita mungkin tidak sedang berperang dengan Islam, tetapi sejarah kelam mereka menunjukkan, Islam telah berperang dengan barat bahkan sejak permulaannya.

Ini adalah perang religius. Kita mungkin tidak berpikir begitu, tetapi Muslim-Muslim fundamental pasti melakukannnya. Bagi mereka, ini adalah Allah Monoteistik mereka yang moneteistik melawan sebuah ajaran palsu polities dari Tuhan orang-orang Kristen. Perang Iraq yang kedua hampir saja selesai sebelum Mullah-mullah dari Iran berteriak dengan keras atau sehingga orang-orang Shiah Irak berdemonstrasi melawan kekuatan Amerika yang baru saja membebaskan mereka dari Saddam yang tiran dan brutal. Dan Apakah tujuan yang sebenarnya dari tindakan spontan seperti itu ? Imam-imam fundamental ingin agar Irak menjadi sebuah Negara Islam Fundamentalis seperti Iran Negara tetangga mereka.

Islam tidak dapat dilemahkan dengan membebaskan orang-orang Irak, hal tersebut malah menguatkan, dan perang ini tidak dapat dimenangkan dengan kekuatan senjata. Jika kita membunuh Osama Bin Laden, akan muncul bin Laden yang lain-lain. Satu-satunya cara untuk memenangkan perang adalah mengubah struktur kepercayaan yang menyebabkannya. Pesan dalam Alkitab dapat melakukan hal tersebut, seperti hal tersebut telah merubah wawasan berpikir orang-orang di barat selama dua millennium terakhir, tetapi dengan Gereja yang tertidur, nafiri perang telah memberikan “sebuah suara yang tidak menentu.“

Nubuatan Alkitab menetapkan bahwa kita sekarang berada pada waktu-waktu terakhir dari pengadilan yang datang kepada bumi. Musuh terakhir dari kita semua dengan cakar yang tajam siap di depan pagar dan kita hanya cemas mengenai masalah harga bahan bakar, ekonomi, membangun rumah yang lebih besar, membeli mobil baru atau apapun juga yang ditampilkan TV tadi malam.

Orang-orang Kristen selalu mendengar bahwa mereka akan mengalami pengangkatan sebelum segala sesuatu yang buruk terjadi, tetapi sebenarnya bukan seperti itu. “Hari Tuhan“ akan seperti yang dikatakan dalam Firman sbb. :

Amos 5:18-19 “ Celakalah mereka yang menginginkan hari Tuhan! Apakah gunanya hari Tuhan itu bagimu ? Hari itu kegelapan, bukan terang ! Seperti seorang yang lari terhadap singa, seekor beruang mendatangi dia, dan ketika ia sampai ke rumah, bertopang dengan tangannya ke dinding, seekor ulat memagut dia ! “

Apakah kita sudah begitu dengan cepatnya melupakan Kedutaan Besar Amerika di Iran, Kenya dan tempat-tempat lainnya, barak-barak yang di bom di Libanon dan Arab Saudi ? Pengeboman USS Cole, penghancuran gedung WTC, IUDs yang melawan tentara-tentara Amerika dan rakyat sipil di Irak, perlawanan Iran dan Negara-negara Islam anti barat yang meningkatkan aktifitas Islam militan, yang melanjutkan serangan-serangan terhadap pasukan koalisi di Irak dan Afghanistan ?

Arutz Sheva, Radio Nasional Israel, 15 / 6 / 2007, 8:52 am – Media Arab melaporkan Siria sedang membuat persiapan untuk perang dengan Israel, oleh Hana Levi Julian :

Sebuah suratkabar dari Quatar, Al Watan, Jumat melaporkan bahwa Siria sedang membuat konsentrasi persiapan untuk perang dengan Israel, bahwa pemerintah Siria telah memindahkan pemerintahan dan dokumen atau arsip penting pemerintah dari wilayah Damaskus. Menurut Koran tersebut, perpindahan ini mengindikasikan persiapan untuk perang. Muhammad Abbas anggota parlemen Siria mengkonfirmasikan di saluran berita dunia arab Al-Jazeera TV satelit minggu lalu bahwa Siria sedang sibuk dengan aktivitas kegiatan persiapan-persiapan untuk sebuah perang dengan Israel. Konflik, kata anggota parlemen Siria tsb, diharapkan pecah selama bulan-bulan musim panas.


Hal tersebut bukan sebuah gambaran dari masa depan yang jauh, berita-berita hari ini dan Syria tidaklah sendiri. Para Mullah di Iran merencanakan secara rahasia untuk menghancurkan Israel dan Al-Qaeda merencanakan secara rahasia sebuah serangan utama melawan Amerika Serikat. Orang-orang Yahudi sedang mengharapkan kedatangan Mesias mereka setiap saat, orang-orang Kristen sedang menunggu kedatangan Tuhan Yesus kembali dalam awan-awan, orang-orang Muslim mengharapkan Imam mereka yang ke-12, penanggalan mayan menetapkan akhir dunia dalam tahun 2012. Setiap orang diseluruh dunia tahu kondisi-kondisi ini tidak dapat bertahan lama. Pertimbangkan bahwa senjata-senjata pemusnah massal sekarang tersedia bagi siapa saja dengan uang yang cukup untuk membelinya, kita menemukan diri kita sendiri meluncur dengan cepat ke depan dalam suatu kereta kebudayaan yang menghancurkan dengan kekejaman yang menakutkan dan tidak ada seseorang yang tahu bagaimana menghentikannya.

Apa yang Alkitab katakan kepada kita tentang Islam dan peperangan terakhir dengan mereka adalah cerita dari buku ini, dan itu perlu diberitahukan. Kita mungkin tidak berperang dengan Islam, tetapi Islam telah berada dalam perang selama sisa dunia yang lebih dari 1300 tahun, sesuai dengan fakta yang ada, yaitu sejak jihad yang pertama pada abad ke-7. Alkitab menceritakan kepada kita semua mengenai kelanjutan dari perang dengan meramalkan ketika bangunan Dome of The Rock dari Agama Islam dibangun di lokasi tempat Bait Suci di Yerusalem dan dengan meramalkan kapan orang-orang Yahudi di restorasi atau kembali ke Tanah Suci. Kejadian-kejadian ini berlangsung pada tahun 688 M, 1948 M dan 1967 M dan tidak dapat ditolak.

Merekonsiliasikan semua data yang tersedia untuk konsep-konsep nubuatan yang dijelaskan dalam buku ini menghasilkan sebuah tugas yang monumental. Hal ini akan menjadi lebih mudah untuk mengawasi atau memahami kesalahan interpretasi beberapa kejadian sejarah atau kalimat-kalimat dalam Firman, yang membawa kepada kesimpulan yang tidak benar. Kami telah mendengarkan dengan seksama semua masukan dari banyak sahabat selama bertahun-tahun, tetapi itu semua sebenarnya merupakan suatu pembuktian yang hebat yang menolong kita melihat buku-buku nubuatan dalam cahaya baru. Hal ini disebabkan karena segala sesuatu telah dibuktikan oleh Alkitab bahwa semua ayat-ayat nubuatan tersebut adalah tidak lagi sebuah misteri.

Berita Singkat.
Arutz 7, Radio Nasional Israel, 6 / 8 / 2007, 7AM Satu Pertemuan di Yerikho, dua tujuan.
Oleh Hana Levi Julian. Perdana Menteri Ehud Olmert ( Israel ) akan melakukan suatu lunch meeting di Hotel Intercontinental di Yerikho dengan Pimpinan Otoritas Palestina Mahmoud Abbas (Abu Mazen) pada hari Senin mempersiapkan suatu diskusi mengenai Negara Palestina, tetapi tidak secara final dan terperinci menurut seorang pejabat di Yerusalem. Pimpinan Otoritas Palestina Abbas, dengan kata lain, cenderung untuk fokus dalam menghasilkan keinginan yang paling dalam dan kotor yaitu membagi Yerusalem, untuk membawa kembali sejumlah 5 juta orang Arab asing yang merupakan keturunan dari orang-orang Arab yang meninggalkan Israel selama perang tahun 1948 dan secara langsung menetapkan perbatasan terakhir.



Daftar lengkap Ebook Islam di akhir zaman (Klik untuk membaca):

Catatan Penerjemah
Dedikasi
#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)
#2: THE DETECTIVE ( Sang Detektif )
#3: WHEN ARE WE ? ( Kita Sekarang berada di jaman apa ? )
#4: 69 WEEKS ( 69 Masa )
#5: 1290 DAYS ( 1290 Hari )
#6: WRONG ROCK ( Batu yang Keliru )
#7: TWO WITNESSES ( Dua Saksi )
#8: TIME, TIMES & A HALF (Satu Masa, Dua Masa dan Setengah Masa)
#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )
#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )
#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )
#12: MARK OF THE BEAST ( Tanda dari Binatang )
#13: SCARLET BEAST ( Binatang Merah ungu )
#14: HOUR, DAY, MONTH & YEAR ( Jam, Hari, Bulan & Tahun )
#15: A LITTLE ABOUT RIVETS ( Sedikit Cerita Tentang Paku-Paku )

Atau Klik disini untuk mengunduh versi Ebook/Pdf-nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.