googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Dedikasi

Rabu, 14 Maret 2012

Dedikasi

Dedikasi ini ditulis lima belas tahun yang lalu saat buku yang pertama, tetapi dedikasi tersebut tidak pernah menyamai dengan apa yang terjadi hari-hari ini. Mereka dilempari, digergaji, dibunuh dengan pedang; Mereka mengembara dengan pakaian bulu domba dan kulit kambing sambil menderita kekurangan, kesesakan, dan siksaan. Dunia ini tidak layak bagi mereka. Mereka mengembara di padang gurun dan di pegunungan, Dalam gua-gua dan celah-celah gunung. IBRANI 11 : 37-38.

Semuanya dimulai dari Stefanus, seorang Kristen yang mati untuk Tuhan Yesus: sejak itu, berjuta-juta orang-orang kristen dilempari batu sampai mati, dipancung, direbus dalam minyak, dilemparkan kepada singa-singa, dsbnya. Empat sampai dua puluh lima juta dibunuh oleh Kekaisaran Roma dan banyak lagi sejak itu: Dikuliti hidup-hidup, dibakar hidup-hidup, bayi-bayi yang dilemparkan ke dinding, wanita hamil diperkosa secara terang-terangan. Jutaan dibunuh oleh Nazi, sejuta orang Kristen di Sudan di potong oleh Islam militan, banyak yang disalib. Di Kamboja, sejuta lebih dalam suatu kengerian yang tak dapat dibayangkan dan masih banyak lagi orang-orang Kristen di banyak tempat yang mengalami penderitaan dan siksaan. Saudara-saudara kita ini pergi sebelum kita berdiri langsung di bawah altar dan tidak pernah berhenti menangis: “ Berapa lama lagi, O Tuhan, suci dan benar, apakah Engkau tidak menghakimi dan membalaskan darah kami kepada mereka yang berdiam di bumi ?”

Pekerjaan yang tidak layak ini didedikasikan kepada mereka dan kepada saudara-saudara seiman yang telah dan masih menghadapi pembunuh - pembunuh mereka dalam penjara bawah tanah yang lembab dan penuh dengan bahaya penyakit yang dibawa oleh tikus. Dan juga untuk kalian semua, saudara- saudara yang saya kasihi dalam Tuhan, bahwa seperti malam yang pasti akan digantikan dengan siang, keyakinan yang sama juga menunggu untuk siapapun yang membaca buku ini.

Daftar lengkap Ebook Islam di akhir zaman (Klik untuk membaca):

Catatan Penerjemah
Dedikasi
#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)
#2: THE DETECTIVE ( Sang Detektif )
#3: WHEN ARE WE ? ( Kita Sekarang berada di jaman apa ? )
#4: 69 WEEKS ( 69 Masa )
#5: 1290 DAYS ( 1290 Hari )
#6: WRONG ROCK ( Batu yang Keliru )
#7: TWO WITNESSES ( Dua Saksi )
#8: TIME, TIMES & A HALF (Satu Masa, Dua Masa dan Setengah Masa)
#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )
#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )
#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )
#12: MARK OF THE BEAST ( Tanda dari Binatang )
#13: SCARLET BEAST ( Binatang Merah ungu )
#14: HOUR, DAY, MONTH & YEAR ( Jam, Hari, Bulan & Tahun )
#15: A LITTLE ABOUT RIVETS ( Sedikit Cerita Tentang Paku-Paku )

Atau Klik disini untuk mengunduh versi Ebook/Pdf-nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.