googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Kimiawi Darah #7: Kristus menyediakannya bagi kita

Rabu, 21 Maret 2012

Kimiawi Darah #7: Kristus menyediakannya bagi kita

Sebagaimana pentingnya darah bagi tubuh kita, begitu pula pentingnya darah Tuhan Yesus Kristus bagi Tubuh Kristus. Yang walaupun berbentuk cairan, darah dapat menjangkau setiap anggota tubuh, tidak peduli betapa jauhnya jarak anggota itu satu dengan yang lainnya. Seperti halnya darah menyediakan zat-zat makanan untuk hidup dan pertumbuhan, kemudian membawa sampah yang dihasilkan beserta zat-zat yang tidak berguna bagi tubuh yang merupakan sisa-sisa dari proses metabolisme, demikian juga halnya Tuhan Yesus Kristus, yang adalah Sumber kehidupan bagi setiap orang percaya, satu-satunya penopang dan makanan bagi kehidupan, demikian juga Seseorang yang terus-menerus menyucikan kita dari hari ke hari, sehingga hidup kekal kita benar-benar KEKAL karena darah Yesus Kristus Anak-Nya telah menyucikan kita dari semua dosa.

Apakah saudara telah meminta kepada Yesus kuasa penyucian-Nya?

Sudahkah saudara dibasuh oleh darah Anak Domba? Apakah pakaian saudara bersih tidak bernoda? Apakah bersih putih seperti salju? Sudahkah saudara dibasuh oleh darah Anak Domba?

Berikut ini adalah suatu jawaban kimiawi surgawi yang luar biasa. Di dalam kitab Wahyu kita membaca bahwa orang-orang kudus Allah membasuh jubah putih mereka dengan darah Anak Domba. Coba perhatikan, dibasuh dengan darah dan menjadi putih! Basuhlah jubah saudara dengan darah manusia dan amatilah warna jubah saudara.

Mustahil membasuh pakaian putih dengan darah manusia, namun laboratorium kimiawi penebusan Allah telah membuktikan cara untuk membasuh semua noda dan kecemaran, dan yang lebih menakjubkan, yaitu dengan membasuhnya di dalam darah Anak Domba. Dia tidak berdosa, hanya darah supranatural yang dapat melakukan hal seperti itu.

Klik disini untuk melanjutkan membaca Kimiawi Darah #8: Sel Darah Putih (Leukosit)

Sumber:
Buku saku “KIMIAWI DARAH” oleh M.R. DeHaan, M. D.
penuai.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.