googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: The Messenger dan Lagunya yang Berpesan Positif

Senin, 19 Maret 2012

The Messenger dan Lagunya yang Berpesan Positif

Musik Kristen di Indonesia kedatangan warga baru. Ia memperkenalkan dirinya dengan nama The Messenger. Tentu ini bukanlah identitas aslinya, tetapi lewat “nama artisnya” tersebut, ia mencoba menyatakan kepada publik bahwa ia adalah pembawa pesan Tuhan.

Pada kesempatan kali ini, Jawaban.Com mencoba untuk mengangkat mengenai karya teranyarnya yang berjudul ‘Bunuh Diri Tak Selesaikan Masalah’. Jujur, untuk sebuah nama karya, judul lagu ini sangat panjang dan kurang nge-hook. Terlepas dari maksud memudahkan pendengar memahami isi dari lagu yang dibawakan, namun itu tak berarti kita harus membuat judul lebih dari tiga kata.

Hanya, pujian juga patut diberikan kepada The Messenger dan rekan-rekan karena mereka termasuk sedikit dari banyak penyanyi yang mau mengusung musik di luar jalur pop yakni Hip Hop. Tema dari lagu ini juga perlu diacungi jempol karena mengangkat tentang bagaimana seharusnya kita menyikapi persoalan yang terjadi di dunia sekitar.

Walau termasuk baru, namun secara musik, lagu ‘Bunuh Diri Tak Selesaikan Masalah’ tak kalah dengan musik dari lagu-lagu yang dibawakan oleh The Disciples - kelompok hip hop rohani yang sudah cukup lama terkenal di Indonesia. The Disciples terdiri dari Saykoji, Jflow, Soul G, dan Rendy Supit.

Jadi, bagi Anda penyuka musik hip hop atau orang-orang yang ingin mendengarkan sesuatu yang berbeda dari biasanya, lagu dari The Messenger ini patut Anda dengarkan.

Untuk mengetahui lagu ‘Bunuh Diri Tak Selesaikan Masalah’ secara utuh simak video dibawah ini:



Sumber: jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.