googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: #10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )

Senin, 23 April 2012

#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )

Aku akan membiarkan datang bangsa-bangsa yang paling kejam dan bangsa-bangsa ini akan mengambil rumah-rumah mereka menjadi miliknya; Aku akan mengakhiri kecongkakan mereka, yang dtimbulkan kekuatan mereka itu, dan tempat-tempat kudus mereka akan dinajiskan. (Yehezkiel 7 : 24).

Empat orang buta pergi ke kebun binatang untuk belajar tentang gajah. Yang pertama memegang ekor gajah dan berkata, “ Gajah itu seperti sebuah tambang.” Yang lainnya merasakan bagian sisi perut gajah dan berkata, “ Gajah sesungguhnya seperti tembok. “ Yang ketiga memegang kakinya dan berkata, “ Gajah jelas sekali seperti sebuah pohon. “ Yang keempat memegang telinganya dan berkata, “ Oh, tidak, gajah itu sebenarnya seperti sehelai daun. “ Baiklah, tebak apa ? mereka masing-masing 100 % akurat, tetapi masing-masing dari orang tersebut hanya “melihat” atau merasakan hanya satu bagian kecil dari gajah. Penting ? Ya, karena dengan cara seperti itu kitab Wahyu telah ditulis. Kitab wahyu bukanlah satu gambaran lambang utama mengenai akhir jaman, tetapi terdiri dari 12 nubuatan-nubuatan yang digenapi pada waktu yang sama. Dua belas pandangan dari Era Kekristenan yang tidak dapat kita mengerti sampai Kitab Daniel dibuka (Untuk catatan-catatan yang berhubungan dengan sifat yang pararel dalam bentuk Puisi dalam bahasa Ibrani yang digunakan dalam kitab-kitab nubuat, silahkan baca Bifids & Chiasms di website Fish House Ministries pada : www.fishhouseministries.com/pdf/Bifids_Chiasms.pdf).
Hal hari-tahun ( day-years ) yang telah kita lihat dicatat pada bagian tengah dari Kitab Wahyu, tepatnya pada pasal 11 dan 12 jadi satu bagian utama dari kitab adalah tidak tepat mengenai akhir jaman daripada hal itu mengenai Tanah Suci selama masa era Kekristenan. Satu kali kita lihat, bukankan hal itu lebih memungkinkan bahwa nubuatan lain dalam kitab Wahyu dapat juga tentang era Kekristenan dan Tanah Suci ? Tentu saja, jadi mari kita lihat bagian lain dalam kitab Wahyu dengan apa yang mungkin dengan yang dimaksud.



MASA & KEKAISARAN ( TIMES & EMPIRES )

Pengetahuan adalah kumulatif. Hal itu selalu adalah “ baris di atas baris, peraturan diatas peraturan.” Kita memerlukan untuk melihat nubuatan-nubuatan hari sebagai tahun sebelum kita dapat mengenali the Dome of the Rock sebagai “ Kekejian yang membawa kebinasaan ( abomination that maketh desolate ) “. Hanya setelah sesudah mengenali mengenai tujuan dari bangunan tersebut dimaksud kita dapat memahami bagaimana Allah dalam Alkitab memandang pemerintahan Islam di Yerusalem. Kita juga butuh untuk memahami hari-tahun untuk mengidentifikasikan Dua Saksi. Hanya dengan cara ini kita dapat melihat pentingnya orang-orang Yahudi selama era ini. Dengan cara yang sama, kita sekarang memerlukan untuk mengidentifikasikan empat binatang dalam Daniel 7 sebelum kita mengidentifikasikan binatang Leopard-Bear-Lion dalam Wahyu 13.

Mohon dijaga dalam pikiran bahwa nubuatan Alkitab adalah bersifat lambang atau kiasan pada umumnya. Hal itu berlaku penuh ketika menjelaskan dalam cara-cara bergambar seperti sebagai binatang (beasts), tanduk (horns), materai (seals) , sangkakala (trumpets) dan cawan (bowls). Jika kita memahami apa yang dimaksud Tuhan dengan semua kiasan tersebut, kita perlu menentukan apa yang dimaksud dengan hal tersebut. Mari kita lihat pada beberapa dalam “cawan (bowls)“ dari murka (Wrath) :

Wahyu 16 : 1-2 “ Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka Allah itu ke atas bumi. Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya.”

Tidak sedikit dari orang yang percaya bahwa malaikat-malaikat suci di Surga akan menumpahkan suatu urutan alphabet dari sup penghakiman ke atas bumi dari suatu “cawan-cawan” yang besar dari batu pualam yang putih yang dikelilingi dengan garis emas. Banyak dari beberapa penghakiman - bersifat fisik dan spiritual – akan dilakukan ke atas bumi, tetapi apakah yang dimaksud adalah benar-benar cawan yang sangat besar ? Sepertinya tidak. Bukankah lebih beralasan untuk menyimpulkan bahwa Tuhan memakai “cawan” sebagai perlambangan, untuk menunjukkan kepada kita kehebatan dan jumlah yang sangat banyak dari penghakiman yang akan terjadi kepada manusia nanti di masa yang akan datang ketika nubuatan itu sedang ditulis ?

Tentu saja, mari kita melihat nubuatan lain dalam kitab Wahyu yang juga mungkin adalah juga bersifat lambang. Untuk contoh, apakah setiap orang percaya bahwa kita akan bertemu dengan yang bersifat aktual dari binatang merah ungu ( flaming red ), binatang sepuluh tanduk ( ten-horned ), dinosaurus berkepala tujuh ( seven-headed), peminum darah ( blood drinking ), dan pelacur yang yang duduk diatasnya [ The Scarlet Beast dari Wahyu 17 : 3 ] ? Atau, apakah kita akan melihat suatu mutasi genetik yang aneh sehingga akan melihat se-ekor binatang yang merupakan gabungan dari macan tutul, beruang dan singa, dengan nama –nama yang menghujat yang tertulis di ketujuh kepalanya [ the beast ( binatang ) dalam wahyu 13 : 2 ] ? Bagaimana juga dengan apa yang dimaksud patung yang berbicara yang kelihatan seperti binatang [ patung ( the Image ) dalam Wahyu 13 : 15 ] ? Baiklah, jika kita melihat kitab Wahyu secara tertulis, itulah yang yang harus kita percaya, karena hal itu yang dikatakannya. Sejak tidak ada satupun yang disebutkan diatas yang bahkan bisa diterima dengan akal dalam hal yang paling kecilpun, maka dari itu, hampir semua yang ditulis dalam kitab Wahyu kemungkinan adalah bersifat perlambang atau kiasan pada umumnya. Rencana Kekal Tuhan dalam bahasa Gambar.

Sekarang, bahasa perlambang atau kiasan adalah sesuatu yang berbeda dari bahasa tertulis yang mencerminkan arti sebenarnya, seperti bahasa Jepang dengan bahasa Inggris. Jika bahasa Jepang adalah satu-satunya bahasa yang saya pergunakan dan kalian ingin mengatakan sesuatu kepada saya, kalian perlu menyampaikan hal tersebut kepada saya dalam bahasa jepang. Jika kalian menyampaikannya dalam bahasa Inggris, saya tidak akan mengerti setiap kata yang kalian katakan. Beberapa kata dari kata-kata kalian, mungkin kedengaran familiar walaupun saya bahkan mungkin berusaha memahaminya, tetapi saya akan merasa samar-samar dan bisa mungkin saya salah dalam memahami. Baiklah, kitab Wahyu ditulis dalam bahasa khusus, juga – satu bahasa gambaran
– dan nubuatan-nubuatan yang ada didalamnya tidak dapat dimengerti kecuali kalian “berbicara” dalam bahasa gambar yang sama saat kitab tersebut ditulis.

Mari kita melihat bahasa gambar yang digunakan Tuhan untuk memberitahukan bangsa Yahudi mengenai Negara-negara yang akan memerintah di Tanah Suci selama “ zaman bangsa-bangsa lain “. Dibawah ini ada kutipan dan komentar yang cukup panjang, tetapi saya tidak tahu suatu cara yang lebih mudah untuk menjelaskan ayat-ayat ini. Komentar-komentar ditulis dalam teks Alkitab itu sendiri, dalam [ huruf miring ]. Mohon pelajari kalimat – kalimat tersebut dengan berhati-hati karena kemampuan kalian untuk mengidentifikasikan binatang-binatang dalam kitab Wahyu akan tergantung kepada pemahaman kalian atas prinsip-prinsip ini.

Nubuatan berikut ini diberikan kepada Daniel dalam tahun 552 SM. Daniel hidup dalam permulaan dari jaman bangsa-bangsa lain, jadi dia melihat ke masa yang akan datang terhadap sejarah dunia dari tahun tersebut. Identifikasi dari binatang-binatang ini telah dipahami oleh gereja selama berabad-abad dan pandangan ini bisa diterima oleh hampir semua teolog-teolog konvensional.

Dan 7 : 3-4 “ Dan empat binatang besar naik dari dalam laut [ laut adalah orang-orang dan bangsa-bangsa di dunia, Wahyu 17 : 15 ], yang satu berbeda dengan yang lain. Yang pertama rupanya seperti seekor singa [ indentitas nasional dari bangsa Babilon adalah singa dengan sayap ], dan mempunyai sayap burung rajawali [ Pintu gerbang Ishtar dari kota memiliki gambar singa yang bersayap ]; aku terus melihatnya sampai sayapnya tercabut dan ia terangkat dari tanah dan ditegakkan pada dua kaki seperti manusia [ Kekaisaran Babilonia Baru, dimulai dibawah Nebopalasser, yang kemudian menjadi jaya dibawah anaknya Nebukadnezar, 606 – 652 SM, monarki yang paling abosulut dalam sejarah umat manusia ], dan kepadanya diberikan hati manusia [juga dimaksudkan untuk Nebukadnezar, Dan 4: 37].

Dan 7 : 5 “ Dan tampak ada seekor binatang yang lain, yang kedua, rupanya seperti beruang [ sesudah Babilon jatuh ke Darius pada tahun 536 SM, Media Persia menjadi kekuatan yang dominan di dalam dunia ], ia berdiri pada sisinya yang sebelah [ Bangsa Persia “dinaikkan “ diatas dan menguasai seluruh setengah Media dari Kekaisaran Mereka ], dan tiga tulang rusuk masih ada di dalam mulutnya di antara giginya [ Kekaisaran Media Persia menaklukkan tiga kerajaan lain : Lybia, Babilon dan Mesir ] . Dan demikianlah dikatakan kepadanya : Ayo, makanlah daging banyak-banyak. “

Dan 7 : 6 “ Kemudian aku melihat, tampak seekor binatang yang lain, rupanya seperti macan tutul; ada empat sayap burung pada punggungnya [Alexander Agung mengalahkan Kekaisaran Media Persia dalam Perangan Issus ( the Battle of Issus ), pada tahun 332 SM ], lagipula binatang itu berkepala empat [Alexander memiliki empat jendral dibawahnya : ptolomeus ( Ptolomy ), Selusius ( Selucius ), Lisimisus ( Lycimicus ) dan Kasander ( Cassander) ], dan kepadanya diberikan kekuasaan [ Sesudah Alexander wafat di Babilon, 323 SM, Kekaisarannya kemudian dibagi kepada empat jenderalnya tersebut ]. “

Dan 7 : 7 “ Kemudian aku melihat dalam penglihatan malam itu, tampak seekor binatang yang keempat, yang menakutkan dan mendahsyatkan, dan ia sangat kuat. Ia bergigi besar dari besi; ia melahap dan meremukkan, dan sisanya diinjak-injaknya dengan kakinya [ Roma menghancurkan sisa-sisa dari Kekaisaran Yunani yang terbagi dan mulai menguasai Tanah Suci pada tahun 65 SM. Kekaisaran Roma terus berlanjut sampai tahun 476 M ]; ia berbeda dengan yang segala binatang yang terdahulu; lagipula ia bertanduk sepuluh [ Setelah Kekaisaran Roma jatuh, kekaisaran terbagi menjadi 10 negara yang terseber luas dari sebelah timur sampai dengan sebelah barat dan hal itu terus berlangsung sampai hari ini ].”

Dan 7 : 8 “ Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh diantaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang terdahulu itu tercabut [ Adolf Hitler, dari Rezim Nazi, menguasai hampir semua wilayah geographis dari Kekaisaran Roma lama. Yang mana dari tiga Negara yang ditulis Daniel masih terbuka untuk dipertanyakan, bagaimanapun wilayah Nazi Jerman merupakan Negara- negara yang menjadi akar dari apa yang sekarang dikenal dengan Pasar Bersama ( The Common Market ) ]; dan pada tanduk itu tampak ada mata seperti mata manusia [Beberapa sikap yang biasa digunakan untuk menggambarkan Nebukadnezar, jadi nabi menggambarkan seorang raja dengan kekuasan yang mutlak, Adolf Hitler] dan mulut yang menyombong [ Dan 7: 11 melanjutkan dengan menceritakan kepada kita mengenai kejatuhan dari Nazi Jerman, yang merupakan lonceng kematian dari Kekaisaran Roma ]. “

Dan 7 : 12 “ Juga kekuasaan binatang-binatang [ Singa – Beruang – Macan tutul ( Lion-Bear-Leopard ) adalah dengan kata lain Negara-negara Islam di Timur Tengah ] yang lain dicabut, dan jangka hidup mereka ditentukan sampai waktu dan saatnya { for a season and time } [ Sesudah Roma sendiri jatuh, Tanah Suci dikuasai oleh Kekaisaran Romawi Timur dengan ibukotanya Konstantinopel. Islam menaklukkan Yerusalem pada tahun 639 dan membangun the Dome of the Rock pada tahun 688. Mereka melanjutkan menguasai tanah suci sampai dengan didirikan bangsa Israel. Satu masa ( a time ) adalah 1000 tahun, ditambah dengan satu musim yang merupakan 260 tahun yang sama dengan 1260 tahun :688 M + 1260 = 1948 M ]. “

Dan 7 : 17 – 20 “ Binatang-binatang besar yang empat ekor itu ialah empat raja [ atau kerajaan ] yang akan muncul dari dalam bumi; sesudah itu orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi [ Orang-orang Yahudi adalah orang-orang kudus dalam jamannya Daniel] akan menerima pemerintahan [ atas Tanah Suci ], dan mereka akan memegang pemerintahan selama-lamanya [ Bangsa Yahudi kembali lagi mulai menguasai Tanah Suci dalam tahun 1948 dan nubuatan ini menekankan bahwa mereka akan memerintah selamanya ], bahkan kekal selama- lamanya. Lalu aku ingin mendapatkan penjelasan tentang binatang yang keempat itu [ Roma ], yang berbeda dengan segala binatang yang lain, yang sangat menakutkan, dengan gigi besinya dan kuku tembaganya, yang melahap dan meremukkan dan menginjak-injak sisanya dengan kakinya [ Roma mendominasi dunia seperti yang kita ketahui selama lebih dari 400 tahun ]; dan tentang kesepuluh tanduk yang ada pada kepalanya [ Kekaisaran Roma dibagi dalam banyak Negara-negara yang lebih kecil termasuk didalamnya adalah Negara-negara Eropa yang utama seperti yang kita ketahui hari ini ], dan tentang tanduk yang lain itu, yakni tanduk yang mempunyai mata yang dan mempunyai mulut yang menyombong [ Adolf Hitler ], yang tumbuh sehingga patahlah tiga tanduk, dan yang lebih besar rupanya dari tanduk-tanduk yang lain [Rezim Nazi. Nazi Jerman adalah napas terakhir dari kekuasan militeristik Kekaisan Lama Roma].“

Dan 7 : 21-22 “ Dan aku melihat tanduk itu [ Hitler ] berperang melawan orang-orang kudus [ Bangsa Yahudi adalah orang-orang kudus ketika Tuhan memberikan Daniel nubuatan ini ] dan mengalahkan mereka [ Penghancuran secara besar-besaran yang dilakukan oleh pihak Nazi yang menyebabkan 6 juta orang Yahudi meninggal ], sampai Yang Lanjut Usianya ( the ancient of days ) itu datang dan keadilan diberikan kepada orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi dan waktunya datang orang- orang kudus itu memegang pemerintahan [ dan dalam tahun 1948 Bangsa Yahudi yang dimaksud kembali ke tanah suci dan menjadi satu Negara kembali ]. “

Dan 7 : 23-24 “ Maka demikianlah katanya : Binatang yang keempat itu ialah kerajaan yang keempat yang akan ada dibumi [ dari sini kita mengetahui bagaimana bahwa yang dimaksud tidak bersifat raja yang individual, tetapi sesuangguhny adalah kerajaan-kerajaan atau kekaisaran-kekaisaran ], yang akan berbeda dengan segala kerajaan dan akan menelan seluruh bumi, menginjak-injaknya dan meremukkannya. Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yang muncul dari kerajaan itu. Sesudah mereka, akan muncul seorang raja; dia berbeda dengan raja- raja dahulu dan akan merendahkan tiga raja [Austria, Perancis dan Italia adalah yang ditundukkan Hitler selama Perang Dunia II] (Dan 7 adalah bukan sebuah nubuatan akhir jaman. Daniel 8:17-19 mengidentifikasikan tanduk kecil yang keluar sebagai kambing { he-goat [Yunani] } sebagai musuh terakhir dari Israel dan Gereja. Sejak Siria-Libanon diketahui sebagai bagian dari Yunani selama masa hidup Yohanes, pemimpin musuh yang terakhir yang akan melawan Israel adalah Agama Islam dan dari Timur Tengah) ) . “

Dan 7 : 25 “ Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi [Setan mengucapkan perkataan yang melawan Yang Mahatinggi, jadi sekarang Tuhan menunjukkan kepada Daniel tentang peperangan spriritual yang luas dan tidak terlihat yang melatarbelakangi semua hal tersebut], dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi [ Saat nubuatan ini ditulis pada tahun 552 SM, orang- orang Yahudi adalah orang-orang kudus ]; Ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum ( Tanggal 25 Juni, 622 M ditandai sebagai titik balik dalam Islam dimana Muhammad berpindah { hijrah } ke Yatrib { sekarang Medina } dan dideklarasikan sebagai kepala dari negara dan komandan dari negara Islam yang pertama {Islamic Umma – Komunitas dari mereka yang percaya}. Orang-Orang Muslim memulai penanggalan mereka dari tahun ini. Menurut agama Islam, kita sekarang berada di abad ke-limabelas dan bukan abad ke-duapuluh} [Islam memulai mengitung tahunnya pada tahun 622 M dan juga hari Jumat sebagai hari sembahyang bukan hari Sabtu, Hari Sabbath Bangsa Yahudi], dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa [ Bangsa Yahudi diserahkan kedalam tangan musuh dari tahun 552 SM, ketika nubuatan ini ditulis, sampai dengan lahirnya Negara Israel baru, 1948 M. yang mana ini adalah masa waktu 2 ½ x 1000 atau 2500 tahun ] (Sejak tanggal ini adalah suatu bukti bahwa “ satu masa dan dua masa dan setengah masa “ telah digenapi pada tahun 1948 M, tanpa peduli mengenai siapa yang dimaksud sebagai “ tanduk kecil { little- horn} “ dalam Dan 7, orang tersebut seharusnya ditempatkan sebelum tahun 1948. Melihat pada sejarah yang ada, hal ini sepertinya sesuai untuk Adolf Hitler dan Kekaisaran Jerman ketiga { The German Third Reich } yang dengan akurat menggenapi binatang ke-4 ini ) . “


IDENTITAS DARI MACAN TUTUL – BERUANG – SINGA ( LEOPARD – BEAR – LION )

Sekarang hal yang paling penting yang perlu diperhatikan dari kutipan diatas adalah bahwa “binatang-binatang ( beasts )“ dalam kitab Daniel bukanlah para penakluk atau raja-raja. Pada kenyataannya mereka bukan orang yang dimaksud. Yang dimaksud “binatang ( beasts )“ adalah Kekaisaran yang menguasai Dunia. Tidak kemanapun dalam Alkitab bahwa Tuhan mengubah definisi dari “ binatang ( beasts ) “ dan kunci tersebut tidak mengunci identitas tersembunyi dari “ binatang ( beasts ) “ dalam kitab Wahyu. Hal ini bukankah sangat jelas mengenai kunci yang kau telah lihat :

Definisi untuk binatang ( beasts ) dalam nubuatan Alkitab adalah Kerajaan-Kerajaan dan Kekaisaran-Kekaisaran !

Daniel 7 dengan kuat menjelaskan lambang identitas dari 3 yang pertama Kekaisaran di Wilayah Timur Tengah yang mendominasi Tanah Suci setelah kejatuhan kerajaan Yehuda :

Singa ( Lion ) = BABILON
Beruang ( Bear ) = MEDIA – PERSIA Macan Tutul ( Leopard ) = YUNANI

Gambaran modern sehubungan dengan binatang tersebut adalah :




Singa ( Lion ) = IRAK Beruang ( Bear ) = IRAN
Macan Tutul ( Leopard ) = SIRIA – LIBANON

Tidak ada satupun dalam Alkitab yang menjelaskan bahwa lambang identitas tersebut telah berubah. Melalui Firman Tuhan, Singa ( Lion ) adalah tetap Babilon atau Irak, beruang ( bear ) adalah tetap Media Persia atau Iran, dan Macan Tutul ( Leopard ) adalah tetap Yunani atau Siria dan Libanon. Jadi ketika kita membaca tentang suatu binatang dalam kitab Wahyu dengan nama – nama yang sama, kita memiliki alasan yang sangat layak untuk dipercaya bahwa Tuhan sedang memberitahukan kepada kita mengenai keturunan dari kekaisaran-kekasiran tersebut :

Wahyu 13 : 1-2 “ Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; diatas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat. Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul ( leopard ), dan kakinya seperti kaki beruang ( bear ) dan mulutnya seperti mulut singa ( lion ). Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar. “

Jadi kita sekarang dapat melihat hal itu… Macan Tutul – Beruang – Singa ( Leopard – Bear – Lion ) disingkat LBL dari Wahyu 13. Yang perlu diperhatikan disini adalah binatang yang kelihatan ini adalah satu yang merupakan gabungan dari ketiga binatang seluruhnya yang berarti ketiga kekaisaran yang pernah memerintah dan menjadi satu, dan memang seharusnya demikian sebab setiap dari kekaisaran tersebut telah menguasai seluruh kawasan Timur Tengah. Jadi apakah yang menghubungkan dengan Negara-negara di kawasan Timur Tengah secara bersama-sama selama dua pertiga terakhir dari Era Kekristenan ? Islam dan nabinya yaitu Muhammad, tentu saja ! Walaupun mereka kadang-kadang saling berperang diantara mereka, selama lebih dari 13 abad Irak, Iran, Siria dan yang tergabung didalamnya, termasuk Saudi Arabia, telah menjadi rumah bagi Muslim radikal, tempat persembunyian para pembunuh, suatu tempat bagi teroris dan memiliki segala sesuatu akar untuk semua hal yang membenci Israel dan Negara-negara Kristen.

Ini semua bukan teologi dugaan atau kebetulan, saudara-saudara sekalian. Negara–Negara Islam memiliki catatan sejarah memiliki sikap bermusuhan dengan Barat dan mereka masih bersikap seperti itu sampai sekarang. Lebih jauh lagi, Negara-negara Islam ini akan melanjutkan sikap bermusuhan dengan Allah dari Alkitab sampai Tuhan Yesus datang kembali. Mengapa ? Baiklah, perhatikan siapa yang memberi kuasa kepada Negara- negara tersebut, sang naga ! Dan setan akan selalu menjadi musuh yang tidak dapat didamaikan dengan Tuhan dan anak-anak Tuhan. Jangan dikelabui, tuhan agama Islam, Allah mereka, bukanlah Tuhan yang sama dengan Tuhan atau Allah yang kita kenal dalam Alkitab. Pencipta alam semesta adalah Tuhan dari kasih, satu kata yang dengan luar biasa telah hilang dalam Alquran. Mungkin ada yang dimaksud dengan menjadi Orang Muslim yang pengasih, tetapi Alquran mereka tidak mengajarkan hal tersebut !

MacanTutul – Beruang – Singa ( The Leopard – Bear – Lion ) adalah Negara-negara beragama Islam di Timur Tengah. Sekarang kita perlu mengetahui kapan binatang ini akan menguasai Yerusalem. Kita telah mengetahuinya, tetapi ada sedikit ulasan :

Wahyu 11 : 2 “ Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang disebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak – injak kota suci empat puluh dua bulan lamanya. “

Ke 42 bulan yang dimaksud telah dijelaskan dengan panjang lebar pada bab 5. Yang dimaksud dengan 42 bulan adalah 1278.34 tahun, dan itu adalah jangka waktu 1278.34 tahun dari sejak dibangunnya the Dome of the Rock sampai dengan Yerusalem kembali dibawah kekuasaan Bangsa Yahudi lagi. Dalam Nubuatan di Wahyu 13 mengenai LBL, kita kembali menemukan 42 bulan, di ayat 5. LBL yang dipastikan akan menguasai Yerusalem selama 42 bulan :

Wahyu 13 : 5 “ Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepada kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. “

Kepada LBL juga diberikan kuasa untuk “menghina Rumah Tuhan,“ seperti yang mana the Dome of the Rock tentunya telah melakukannya, jadi Wahyu 11:2 dan 13 : 5 adalah suatu ayat yang pararel untuk peristiwa yang sama. Keduanya menunjukkan tentang Agama Islam yang menguasai Yerusalem dari tahun 688 M sampai tahun 1967 M.

Sebagai hasilnya, kita sekarang dapat mengidentifikasikan dengan positif dari Macan Tutul – Beruang – Singa ( LBL ) dalam Wahyu 13 sebagai Negara- negara yang beragama Islam di Timur Tengah. LBL adalah bukan antikris di masa yang akan datang setelah kita mengetahui hal tersebut. LBL adalah Negara-negara Islam yang sekarang berdiri melawan Israel dan termasuk kita orang Kristen. Mari kita melihat secara detail dari Wahyu 13 : 3 – 10; catatan penjelasan akan kembali diberikan dalam tanda kurung dan huruf miring :

Wahyu 13: 3-4 “ Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala itu-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya [ Pertempuran di Vienna dan Tours telah menahan angin kematian yang dibawa ekspansi Agama Islam ke Eropa, dimana disini, harapan mereka untuk menguasai dunia dihancurkan ], tetapi luka yang mebahayakan hidupnya telah sembuh [ Sesudah Perang Dunia II, negara-negara Barat mengirim jutaan dolar bantuan ke Timur Tengah, yang memungkinkan negara-negara Islam untuk bangkit lagi ]. Seluruh dunia [Ingat bahwa nubuatan Alkitab adalah bersifat etnografi ( kebudayaan dan suku bangsa ) – “Seluruh Dunia” menunjukkan kepada bagian bumi yang diketahui sang rasul adalah Kekaisaran Roma. Tuhan dalam Alkitab tidak memgatakan kepada kita mengenai Cina, Australia, atau Amerika ], heran, lalu mengikuti binatang itu. Dan mereka menyembah naga itu [Ini menunjukkan bahwa Agama Islam adalah bukan jalan lain menuju surga – Naga adalah Setan, dengan kata lain, orang-orang Islam ortodoks menyembah Setan], karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu, dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata, “ Siapakah yang sama seperti binatang ini ? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia ? [ Yang dimaksud dengan ini adalah perang Jihad yang pertama dari orang-orang muslim yang menang atas Negara-negara Kristen yang lemah, Afrika Utara dan
Kekasairan Romawi Bagian Timur ] “.



Wahyu 13 : 5-6 “ Dan kepada binatang itu [ Macan Tutul – Beruang – Singa ( LBL ) ] diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa [ atas Yerusalem ] untuk melakukannya 42 bulan lamanya [ Dominasi Agama Islam atas Yerusalem berlangsung dari 688 M sampai 1967 M atau 42 bulan dari hari-tahun ]. Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya [Orang-orang Muslim membangun sebuah bangunan memorial untuk Muhammad di tempat dimana Allah Berpijak ] untuk dan semua mereka yang diam di sorga [ Dalam Roh, Orang-Orang Kristen baik yang masih hidup sekarang ini telah tinggal di Sorga, “ … Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di sorga “ ( Efesus 2 : 6 ) ] . “

Wahyu 13 : 7 – 9 “ Dan ia [ LBL ] diperkenankan untuk untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka [ Jihad yang pertama telah menenggelamkan Gereja Koptik, yang pada waktu itu tersebar di seluruh Timur Tengah termasuk Afrika Utara, dari India sampai Spanyol ]; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa [ Ingat bahwa, nubuatan Alkitab ditujukan kepada Negara-negara yang mengelilingi Tanah Suci ]. Dan semua yang diam di atas bumi [ Dunia yang diketahui oleh sang rasul ] akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis dalam sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih [ Sekali lagi menunjukkan bahwa Agama Islam bukan jalan lain menuju surga ]. Barang siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar ! “

Wahyu 13 : 10 “ Barang siapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan [ Selama jihad yang pertama, seluruh wilayah yang tadinya dikuasai oleh Gereja Koptik kemudian menjadi tawanan, termasuk Tanah Suci ]; barang siapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang [Angkatan bersenjata Agama Islam di abad pertengahan dikalahkan di Vienna dan Tour dengan kehilangan jiwa yang sangat besar]. Yang penting disini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. “

Binatang- binatang yang muncul dalam kitab Wahyu adalah gambaran lambang dari total kerajaan Setan di atas bumi, baik secara jasmani dan spiritual. LBL menerangkan aspek yang dapat dilihat dari kerajaan spiritual setan yang tidak kelihatan di Timur Tengah. Orang-orang Islam ortodoks yang menguasai Tanah Suci secara bersama-sama dipengaruhi oleh agama yang sama bentuknya, dalam kesatuan spiritual, dibandingkan dengan bentuk pemerintahan pada umumnya. Dalam Wahyu 13 : 2, rasul Yohanes juga menyatakan bahwa kawasan Timur Tengah adalah tempat Setan berkuasa, dan tahta Setan hadir disana.



SEPULUH TANDUK LBL

Disana, ada satu aspek lagi dari LBL yang harus kita uji. Ketika Tuhan memberikan tanah Kanaan kepada Abraham, Dia menentukan batas-batasnya; dari sungai di Mesir ( ke arah selatan perbatasan dari Jalur Gaza ) sampai ke sungai Efrat ( dekat Damaskus di Siria ). Wilayah itu juga yang selalu menjadi tanah yang diberikan kepada Ishak dan Yakub. Orang-orang Yahudi mengetahui hal in, demikian juga dengan Orang-orang Arab. Bangsa Arab datang ke Tanah Suci selama Jihad yang pertama dan menklaim memilikinya, bagaimanapun, walau bangsa Arab juga adalah anak-anak Abraham dari pelayanannya Hagar, Firman Tuhan menetapkan bahwa Tuhan memberikan Tanah Suci kepada keturunan dari Ishak, anak Sarah : “ Dan juga tidak semua yang terhitung keturunan Abraham adalah anak Abraham, tetapi : “ yang berasal dari Ishak yang akan disebut keturunanmu. “ ( Roma 9 : 7 ) “. Tetapi sejak itu, orang- orang Muslim terus berusaha memiliki untuk mereka sendiri tanah yang dijanjikan Tuhan kepada Israel :

Kejadian 15 : 18-21 “ Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai sungai besar itu, sungai Efrat: yakni tanah orang Keni, orang Kenas, orang Kadmon, orang Het, orang Feris, orang Refaim, orang Amori, orang Kanaan, orang Girgasi dan orang Yebus itu. “

Orang-orang tersebut adalah penduduk asli dari tanah yang dijanjikan. Ketika Yosua dan Anak-anak Israel memasuki Kanaan pada tahun 1406 SM, Tuhan memerintahkan mereka untuk mengusir semua orang-orang yang tinggal disana. Mereka tidak melakukannya. Sebaliknya Israel menjadikan penduduk lokal sebagai budak dan kerja paksa. Ketika Nebukadnezar membawa orang- orang Yahudi sebagai tawanan, dia meninggalkan “ penduduk paling miskin di tanah tersebut“. Mereka kemungkinan adalah keturunan dari budak-budak orang Kanaan tersebut dan kemudian keturunan dari mereka yang menjadi sebuah kekuasan disamping Israel sejak itu. Mereka adalah orang-orang Palestina hari ini, tetapi hanya sebagian dari 10 tanduk.




10 tanduk dari LBL termasuk mereka yang melakukan perang jihad seperti Osama bin Laden, Alkaeda, Hamas, Hizbullah, Jihad Islam, Intifada Palestina dan Negara-negara di Timur Tengah yang mendukung mereka.

Orang-orang Yahudi disiksa dan dibunuh oleh orang-orang Muslim yang tinggal di Jalur Gaza dan Yerikho sekarang, dengan dukungan penuh dari Hamas dan Otoritas Palestina, kalau tidak mau mengatakan Negara-negara Arab yang mengelilinginya. Jika seorang Israel membunuh seorang teroris dalam usaha mempertahankan diri hal ini akan segera muncul di halaman depan di semua surat kabar di seluruh dunia, yang dilaporkan sebagai pembunuhan yang kejam. Tetapi jika seorang Palestina melakukan pengeboman terhadap bus yang penuh dengan wanita dan anak-anak, kalian hanya akan menemukan laporannya hanya dua inci di halaman delapan di seksi “B”, dan bahkan kemudian dilaporkan sebagai suatu tindakan yang dapat dibenarkan bagi seorang Palestina yang sedang “ Berperang untuk Pembebasan “ dari bangsa Yahudi yang “ Menindas “ mereka ( Nama “Palestina” diturunkan dari Filistin, penduduk yang menjadi musuh bangsa Israel paling kejam. Raksasa Goliat adalah seorang Filistin ).

Haruskan kita terkejut dengan jurnalisme yang bias tersebut ? Tidak juga. Itu yang akan kita harapkan dari media kita hari ini, dengan mempertimbangkan pengaruh dari uang OPEC, Islam dan Liberal telah memiliki kantor-kantor berita milik kita. Menurut mereka, orang-orang Palestina adalah orang-orang miskin dan tertindas yang diperlakukan dengan mengerikan oleh tuan-tuan tanah Bangsa Yahudi. Itu bukan yang sebenarnya. Tanah Suci adalah sebuah tanah tanpa tumbuhan sampai orang-orang Yahudi kembali dan mulai mengolahnya kembali, dan hal ini adalah pemenuhan nubuatan yang lain :

Yesaya 35 : 1 “ Padang gurun dan padang kering akan bergirang, padang belantara akan bersorak dan berbunga. “

Daftar lengkap Ebook Islam di akhir zaman (Klik untuk membaca):

Catatan Penerjemah
Dedikasi
#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)
#2: THE DETECTIVE ( Sang Detektif )
#3: WHEN ARE WE ? ( Kita Sekarang berada di jaman apa ? )
#4: 69 WEEKS ( 69 Masa )
#5: 1290 DAYS ( 1290 Hari )
#6: WRONG ROCK ( Batu yang Keliru )
#7: TWO WITNESSES ( Dua Saksi )
#8: TIME, TIMES & A HALF (Satu Masa, Dua Masa dan Setengah Masa)
#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )
#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )
#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )
#12: MARK OF THE BEAST ( Tanda dari Binatang )
#13: SCARLET BEAST ( Binatang Merah ungu )
#14: HOUR, DAY, MONTH & YEAR ( Jam, Hari, Bulan & Tahun )
#15: A LITTLE ABOUT RIVETS ( Sedikit Cerita Tentang Paku-Paku )

Atau Klik disini untuk mengunduh versi Ebook/Pdf-nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.