googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: #11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )

Senin, 23 April 2012

#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )

dan berpikir : ” Bilakah bulan baru berlalu, supaya kita boleh menjual gandum dan bilakah hari Sabat berlalu, supaya kita boleh menawarkan terigu dengan mengecilkan efa dan membesarkan syikal, berbuat curang dengan neraca palsu, supaya kita membeli orang lemah karena uang dan orang miskin karena sepasang kasut?“ Amos 8 : 5 – 6

Di pertengahan dari nubuatan mengenai binatang Macan Tutul – Beruang – Singa ( LBL ), binatang yang lain, binatang yang lain melompat hidup : seekor binatang dengan “ Dua tanduk seperti anak domba “. Sejak 42 bulan dari penguasaan LBL atas Yerusalem membawa kita dari tahun 688 M sampai tahun 1967 M, binatang yang baru ini seharusnya adalah mengenai kejadian-kejadian lain yang mengambil tempat dan waktu yang sama.

Wahyu 13 : 11 : “ Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. “

Perhatikan bagaimana binatang baru ini digambarkan : “ seperti anak domba “. Bahasa Yunani yang digunakan disini untuk domba adalah arnion, yang dengan akurat didefinisikan sebagai anak domba yang baru lahir. Arnion muncul 26 kali dalam kitab Wahyu, dan setiap kali kecuali yang satu ini, arnion ditujukan sebagai “ Anak Domba Tuhan, yang menghapus dosa dunia “ ( Yohanes 1 : 29 ).

Jadi mengapa Allah dalam Alkitab menggunakan arnion untuk menjelaskan binatang yang baru ini ? sebab dipermukaan binatang ini kelihatan seperti Yesus. Kekaisaran ini akan berbicara dan bahkan muncul seperti Kekaisaran Kristen, tetpi sebenarnya dua tanduk akan sesungguhnya berbicara seperti seekor naga. Dengan kata lain, dua tanduk ini ini akan muncul dari Kekaisaran dengan memakai baju Kekristenan, tetapi mereka akan menjadi militan dan dipengaruhi oleh Setan. Sekarang kekaisaran ini memiliki dua tanduk, sehingga mereka akan menguasai Yerusalem dua kali. Mereka dapat menguasai kota ini pada periode waktu yang sama, atau dari contoh-contoh seperti dalam Dan 8 : 3 dan 8:8, mereka akan muncul satu yang kemudian diikuti dengan yang lain. Jadi bagaimana dapat kita mengetahui siapakah kedua tanduk ini ? Baiklah, Alkitab tidak secara langsung memberitahukan kepada kita, tetapi Alkitab mengatakan kapan mereka akan memerintah :

Wahyu 13 : 12 “ Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu [ atau dengan kata lain dalam penglihatannya atau kehadiran ] dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang yang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. “ ( Dalam Alkitab KJV bahasa Inggris ditulis : “And he exerciseth all the power of the first beast before him [ i.e., in his sight or presence ], and causeth the earth and them which dwell therein to worship the first beast, whose deadly wound was healed ]

Bahasa Inggris lama dalam Alkitab King James dalam bagian ini ada yang membingungkan disini, tetapi “ before him “ adalah enopion dalam bahasa Yunani yang berarti “ sekilas dari “. Binatang dengan dua tanduk akan memerintah sekilas, atau dalam suasana kehadiran dari LBL. Sekarang kita telah mengetahui bahwa LBL telah diberikan diberikan kuasa untuk memerintah dari 688 sampai 1967, jadi untuk binatang seperti anak domba akan memerintah “ sekilas “ dari masa kekuasaan yang diberikan kepada LBL pada periode tersebut. Dua tanduk ini seharusnya datang diantara tahun 688 M dan 1967 dan itu adalah kunci untuk mengidentifikasikan dari binatang dengan dua tanduk, jadi sekali lagi akan saya katakan :

Untuk binatang dengan dua tanduk seperti seekor anak domba akan berkuasa dalam periode dari LBL, kedua tanduk ini akan hidup sewaktu LBL dalam kekuasaan, dengan kata lain, dua tanduk tersebut seharusnya muncul diantara tahun 688 dan 1967 !

“ Dalam kehadirannya ( in his presence ) “ juga memiliki arti yang lain. Dua tanduk dan LBL akan sama-sama hidup. Dua tanduk tersebut tidak akan menghancurkan LBL, tetapi akan diberikan wewenang ketika LBL tetap masih di Yerusalem. Jadi mari melihat kepada catatan sejarah dari Tanah Suci, dan melihat jika, “ tanduk “ yang juga disebut Kekaisaran Kristen berkuasa dan memerintah di sana pada suatu waktu diantara tahun 688 M dan 1967 M.
Orang-orang Muslim menaklukkan Yerusalem pada tahun 639 M. Empat puluh sembilan tahun kemudian, Abd el Malik ibn Marwan mulai membangun monument the Dome of The Rock di tempat Bait Suci berada. Pembangunan selesai pada tahun 705 M dan Islam memerintah dengan jaya di Yerusalem selama 200 tahun kemudian. Setan seharusnya berpikir bahwa disana sudah tidak ada lagi Bangsa Yahudi dan Gereja. Tidak ada keraguan dari orang-orang Muslim yang bersukacita setelah mengalah Dua Saksi Tuhan, sikap mereka juga dinubuatkan dengan baik :

Wahyu 11 : 10 “ Dan mereka yang diam diatas bumi bergembira dan bersukacita atas mereka itu dan berpesta dan saling mengirim hadiah, karena kedua nabi itu telah merupakan siksaan bagi semua orang yang diam di atas bumi. “

Kemudian pada abad ke 11, Paus Urban II memanggil Pasukan Salib untuk membebaskan Tanah Suci dan khususnya Yerusalem dari kekuasaan Agama Islam. Para kesatria Kristen dari seluruh penjuru Eropa, termasuk Inggris berbondong-bondong pergi ke Yerusalam, dan menguasai Yerusalem untuk sekitar 200 tahun. Tetapi pada akhir abad ke 12, Pasukan Salib di usir keluar dari Yerusalem dan Islam kembali menguasai seluruh negeri. Islam terus melanjutkan memerintah di Tanah Suci melalui beberapa rezim, yang terakhir adalah Kekaisaran Ottoman.

Walaupun kita tidak membacanya dalam sejarah Negara-negara barat, anggota pasukan Salib merampas, memperkosa dan membunuh penduduk yang tinggal di Tanah Suci. Mereka menyatakan bahwa mereka adalah orang Kristen tetapi sebaliknya “ berbicara seperti naga ! “ . Mereka tidak menghancurkan the Dome of the Rock atau juga tidak mengusir orang-orang Islam keluar, mereka hidup berdampingan dengan orang-orang Muslim, jadi Pasukan Salib adalah yang dimaksud dengan “ dalam pandangannya ( in his sight ) “. Pasukan Salib adalah tanduk yang pertama, dan mereka ada dalam suasana dan masa dari Macan Tutul – Beruang – Singa ( Leopard – Bear – Lion ) !.



Tujuh abad kemudian, selama Perang Dunia I, sebuah kelompok yang berbeda dari “Para Kesatria Kristen “ kembali bertarung dengan dunia Islam dan memasuki Tanah Suci. Lawrence dari Arab dan Jenderal Allenby ( dengan mandat dari Liga Bangsa – Bangsa ) mengambil kekuasaan yang kemudian dikenal sebagai The British Mandate . Negara- Negara Barat, yang kelihatan “ seperti seekor anak domba” kemudian memerintah di Yerusalem dari tahun 1917 sampai 1948. Mereka tidak menghancurkan bangunan the Dome of the Rock atau mengusir orang-orang Muslim keluar jadi mereka adalah tanduk yang lain “ dalam penglihatan dari ( in the sight of ) “ atau “ dalam kehadiran ( in the presence ) “ dari LBL. Jadi, the British Mandate adalah tanduk kedua dari binatang dengan dua tanduk.

Pada tahun 1948, Negara baru Israel berdiri dan mengakhiri dominasi bangsa-bangsa lain atas Tanah Suci, selamanya. Tetapi dua kali selama masa 42 bulan, “ Negara-Negara Kristen” telah memerintah dalam masa kehadiran dari LBL, jadi Negara-negara barat, yang disebut negara “ Kristen “ adalah binatang dengan dua tanduk yang seperti seekor domba.



BINATANG YANG TELAH SEMBUH ( THE HEALED BEAST )

Hal tersebut diatas membawa kita pada tahun 1948 dan berpikir gambaran nubuatan mengenai dua tanduk ( Two Horns ) [ 2H ] melanjutkan pada satu hal yaitu, Israel Baru yang mengakhiri penguasaan Binatang dengan Dua Tanduk atas Tanah Suci Selamanya :

Wahyu 13 : 13 – 14 “ Dan ia [ Dua Tanduk ] mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi didepan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya didepan mata binatang itu [ LBL ]. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup. “

Setelah Perang Dunia II, Binatang dengan Dua Tanduk mengalami suatu peningkatan yang sangat cepat dalam bidang ilmu pengetahuan dan ekonomi. Dengan jumlah ladang-ladang minyak dari Negara-negara barat yang tidak mencukupi untuk keperluan ekonomi dan industrinya, Dua Tanduk berbalik ke Timur Tengah. Selama beberapa dekade berikutnya, porsi utama dari uang milik Negara-negara barat mengalir ke kotak-kotak penyimpanan dari Negara-negera dalam LBL. Negara-negara di Timur Tengah kemudian menggunakan uang tersebut untuk menghidupkan kembali agama Islam, untuk membeli persenjataan modern dan kembali mengancam Negara – Negara Barat. Binatang dengan Dua Tanduk “ menyembuhkan “ binatang yang “ telah terluka karena pedang “, dan LBL kembali hidup ! Jadi untuk pertama kali sejak pertempuran Tours dan Vienna, Islam kembali mengacam Dunia Barat.

Binatang dengan Dua Tanduk juga yang dimaksud dengan “ Melakukan tanda-tanda ajaib “ yang menipu manusia dang memalingkan mata mereka dari Tuhan. Negara-Negara Barat adalah Negara yang paling maju dalam ilmu pengetahuan di bumi. Jika kalian sedang berdiri di jalan-jalan kota Baghdad dari tahun 1991 sampai 2003, “Dan ia [ Dua Tanduk ] mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi didepan mata semua orang, “ seharusnya bukanlah sebuah misteri bagi kalian. Perlengkapan senjata utama dari Pasukan Amerika dan bom-bom pintar adalah yang dimaksud dengan “ api dari sorga “ yang dapat dilihat semua orang. ( disini tidak ada kata yang khusus untuk “ Surga [ heaven ] “ dalam bahasa Yunani. Kata Yunani yang diterjemahkan sebagai surga dalam ayat ini adalah ouranos, yang didefinisikan sebagai langit, dan hanya dapat diterjemahkan sebagai surga dengan implikasi tertentu. Ouranous di terjemahkan sebagai Surga ketika konteks kalimat dimana kata tersebut mengindikasikan seperti itu. Penterjemah di abad ke 16 tidak dapat membayangkan atau berimajinasi mengenai sebuah bom yang dijatuhkan dari pesawat terbang )


PATUNG DARI BINATANG ( IMAGE OF THE BEAST )

Mungkin lebih banyak tulisan mengenai patung dan tanda dari binatang daripada mengenai kalimat yang lain dalam Alkitab ( Wahyu 13 : 14 – 18 ). Hal itu selalu diasumsikan bahwa “Patung Binatang ( Image of the beast ) “ adalah sesuatu yang bersifat phisik atau jasmani, seperti patung yang di ukir, disusun atau yang dipahat dari batu, kayu atau besi. Tetapi hal itu bukan semuanya yang dimaksud dengan patung ( image ), seperti yang dikatakan oleh kamus. Sebuah patung ( image ) adalah sesuatu yang menyerupai sesuatu yang lain. Sebuah foto adalah sebuah “ gambar ( Image ) “ dari gambaran yang asli, sebuah buku adalah sebuah “ gambaran ( image ) “ dari pemikiran sang penulis dan seorang anak laki-laki dapat menjadi “ bayangan ( image ) “ dari bapaknya ( Image : Sebuah duplikasi, bagian yang sama, atau bagian lain yang merupakan tiruan atau salinan dari suatu obyek ) . Jika kita memakai definisi yang lebih luas untuk “(patung) Image “, Jihad baru yang dihadapi oleh Barat dan Israel adalah suatu bayangan atau gambaran dari Jihad yang pertama. Untuk tujuan ini, ancaman Islam yang baru adalah sama bahayanya dengan yang sebelumnya telah datang.

Wahyu 13 : 13 – 14 “ Dan ia [ Binatang dengan Dua Tanduk ] mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi didepan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya didepan mata binatang itu [ LBL ]. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung [ LBL ] untuk menghormati binatang [ sebuah persamaan dari, atau sebuah kekuatan Islam yang baru ] yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup. “

Suatu persamaan dengan Jihad yang pertama adalah suatu lompatan naik ke seluruh dunia dari Agama Islam. Agama yang bertumbuh sangat cepat di Eropa adalah Islam dan pada saat buku ini di tulis, Mesjid yang terbesar di Dunia Barat ada di kota Roma. Tempat paling besar untuk menyembah di Toronto adalah sebuah mesjid, dan disana, di Inggris ada lebih banyak orang yang datang ke mesjid daripada mereka yang pergi ke Gereja-Gereja di Inggris. Fakta yang ada, pemimpin agama Islam di Inggris menyatakan bahwa mereka akan segera menguasi seluruh negeri. Di Belanda, Gereja-Gereja Kristen yang dimiliki Negara telah berpindah ke tangan orang-orang Muslim, dan 14 % dari imigran yang ada di Amerika Serikat beragama Islam.

Diseluruh Dunia, ada kira-kira 1.5 milyar penduduk yang beragama Islam pada hari ini. Estimasi terbaik adalah 10 – 15 persen dari seluruh umat Muslim adalah sangat Anti-Israel dan Anti-Kristen. Dengan kata lain, ada 150 sampai 200 juta penduduk di seluruh dunia yang dengan berapi-api menjadi pendukung dari sebuah agama di dunia yang sangat keras. Sejak telah diperkirakan ada lima sampai enam juta penduduk Muslim di Amerika Serikat, dan jika kita anggap estimasi 10-15 persen tersebut adalah benar, kita dapat menyimpulkan ada sekitar 500 ribu sampai 900 ribu Muslim Amerika yang mendukung Jihad yang melawan Negara kedua mereka. Apakah kalian tahu bahwa sebagian besar dana dari Hamas datang dari Muslim di Amerika Serikat ?


BERITA SINGKAT

Berita Nasional Israel, 25/ 7 / 2007, 8:16am. Departemen Keuangan Amerika Serikat menemukan Dua Lembaga Muslim yang mendanai kegiatan terror, oleh Ezra HaLevi :

Tindakan hukum diambil terhadap dua lembaga Muslim di Amerika Serikat sehubungan dengan dukungan mereka kepada kelompok teroris Hamas dan Hizbullah. Pada hari Selasa, Departemen Keuangan Amerika Serikat telah mulai melakukan tindakan hukum terhadap “ Iran-ased Martyrs Foundation “ yang dikatakan sebagai bagian dari kelompok untuk – The Goodwill Charitable Organization [ GCO ], yang memiliki cabang di Amerika Serikat di Dearbon Michigan. Yayasan ini melakukan pengumpulan dana untuk Hizbullah. Tindakan juga dilakukan terhadap al- Qard al – Hassan, sebuah perusahaan Libanon yang dipercaya telah digunakan oleh Hizbullah sebagai bagian untuk mengatur keuangan mereka. Surat Perintah Adminstrasi juga menjamin untuk dilakukan penahahan terhadap dua orang pria Libanon yang bertindak sebagai pelaksana antara yayasan tersebut dengan Hizbullah.

Uang tersebut tidak di kirim ke para teroris dengan cara yang sportif. Di Dearbon, sekumpulan orang Muslim telah membawa tanda-tanda yang dibaca, “ Kita tidak memiliki angkatan bersejata tetapi Hamas ! “. Adalah suatu dosa yang sangat memalukan bagi setiap orang Muslim yang menghianati pengikut Muslim yang lain dimana mereka akan di sebut seorang kafir sebagai sesuatu yang lebih jahat dari seorang penjahat. Sebagai akibatnya, para teroris dapat bersembunyi dalam setiap kelompok dari penduduk Muslim. Kita tidak dapat mengerti beberapa dari nubuatan Daniel sampai sekarang, tetapi hari ini arti dari nubuatan tersebut dengan jelas dinyatakan :

Daniel 8 : 23-25 “ Dan pada akhir kerajaan mereka [ walaupun diidentifikasikan dengan berbeda, nubuatan ini juga tentang Bangsa Asing yang menguasai Tanah Suci ], apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu [ Muhammad atau pangeran setan yang berdiri dibelakangnya ]. Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil [ selama Jihad I ] ; orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga omat orang kudus [ Bangsa Yahudi adalah orang-orang kudus selama jamannya Daniel ] . Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil [ Alquran mengatakan adalah tidak apa-apa untuk orang Muslim berbohong kepada orang kafir untuk mecapai tujuan agama Islam ] ; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka-sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja [ Tuhan Yesus, dimana Islam menyatakan bahwa Allah tidak memilik anak ]. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia [ Muhammad dan pangeran setannya ] akan dihancurkan [ masih akan datang ]. “

Kita semua dibuat menjadi bodoh. Sementara mereka menyatakan adalah sahabat kita, orang-orang Islam Militan membunuh ribuan orang Kristen di Nigeria, juga atas ribuan orang Kristen di Sudan, banyak dengan cara di salib, ribuan lagi di Filipina dan tempat-tempat lain di seluruh dunia dimana jumlah penduduk yang beragama Islam sangat besar. Jadi apa yang membedakan diantara Amerika Serikat dan Sudan, Nigeria dan Filipina ? Banyak, tetapi ada satu perbedaan yang sangat nyata diantara kita dengan mereka, disana lebih banyak orang-orang Muslim dari pada disini.

Masalah yang nyata disini adalah : Siapa dalam pemerintahan kita yang bersedia mengajak kita untuk mengangkat senjata ? Walaupun ada bukti yang segunung yang sangat berlawan, bahkan Presiden Amerika Serikat menyatakan di depan umum bahwa Islam adalah agama kasih dan damai. Memang ada orang-orang Muslim yang penuh damai, tetapi Alquran sendiri selalu mengajak mereka untuk berperang. Mungkin beberapa dapat sekarang mendengar tiga ayat dari Wahyu 16; dimana menunjuk pada cawan kemurkaan :

Wahyu 16 : 12 – 14 “ Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat [ yang mengalir dari Irak sampai Iran ], lalu keringlah airnya [ “air “ yang menjadi kering merupakan suatu lambang mengenai apa yang dilakukan Muhammad, karena melalui Islam mereka menjadi satu masyarakat dalam semangat ], supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari timur [ Negara-negara Islam yang utama seperti Iran dan Arab Saudi berada di sebelah timur Israel ]. Dan aku melihat dari mulut naga [ Setan ] dan dari mulut binatang [ Agama Islam ] dan dari mulut nabi palsu [ Sekarang sesuai dengan catatan sejarah, siapakah yang mungkin dimaksud ? ] itu keluar tiga roh najis [ LBL adalah satu dari tiga bagian Kekaisaran ] yang menyerupai katak. Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia [ untuk pertama kalinya dalam sejarah, agama Islam sekarang tersebar ke Dunia Barat ], untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari yang besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa. “

Perhatikan lokasi dari nubuatan ini : Sungai Efrat yang mengalir diantara Iran dan Irak dan juga Siria. Jadi kitab Wahyu sekali lagi menunjuk kepada Islam – tempat asal dari Macan Tutul–Beruang–Singa ( Leopard–Bea –Lion [ LBL] ). Perhatikan bagaimana banyaknya roh-roh jahat seperti katak disana : TIGA dan LBL merupakan komposisi dari tiga bagian binatang. Keluarnya tiga roh jahat ini ke dalam dunia yang menjadi pemicu dari perang yang kita hadapi sekarang. Dan juga melalui Binatang Dengan Dua Tanduk yang berasal dari kita telah membantu LBL untuk bangkit kembali dan menjadi kuat :

Wahyu 13 : 15 “ Dan kepadanya [ Dua Tanduk – 2H ] diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung [ atau yang menyerupai ] binatang itu [ LBL ], sehingga patung [ LBL ] binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Orang-orang Kristen yang menjadi martir masih terjadi di Negara-negara yang dikuasai oleh Islam, tetapi walaupun hal ini kelihatannya masih jauh, bukankah bahaya yang sama bisa terjadi di Amerika, bukan ? Mayoritas dari kita berpikir bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi di Amerika, sampai The World Trade Centre hancur. Tetapi walaupun demikian, Islam telah menjadi agama mayoritas diantara anak-anak muda Afro-Amerika. Banyak populasi penjara yang sekarang dikuasai oleh Black Muslims, seperti telah dilaporkan sekali lagi oleh Fox dan CNN News :

Moriel Ministries :
www.moriel.org./articles/discernment/islam, Orang – orang Muslim melakukan pengeboman terhadap Gereja di Inggris selama perayaan “ Islam Awareness Week “.

“ Dalam perayaan dari “ Islamic Awareness Week “ baru-baru ini di Kerajaan Inggris, membakar gereja adalah perilaku yang normal dari orang-orang Muslim yang ada di Nigeria, Pakistan, Indonesia atau di tempat lain yang mayoritas penduduknya Islam, sekarang datang di tanah Inggris sendiri. Geng-geng Agama Islam telah melemparkan suatu penghinaan yang bersifat rasisme anti kulit putih kepada seorang pendeta dari gereja Anglikan di sebuah gereja di Bradford, mempersiapkan satu mobil yang otomatis bisa diledakkan di depan gereja tersebut, dan kemudian mereka mulai menyerang gereja dengan membakar mobil tersebut.

“ Kami telah mengingatkan selama bertahun-tahun bahwa Islam bukanlah sebuah agama yang penuh toleransi, dan akan melakukan segala sesuatu yang sama di Inggris dan di Barat, kepada Orang Kristen dan Yahudi, seperti yang mereka lakukan di Negara-negara Islam. Faktanya adalah, bahwa pemerintah Inggris dan Amerika, dengan keras kepala menolak fakta-fakta yang menunjukkan bahwa hak-hak orang Kristen tidak djamin dimanapun di dunia Islam, dan hak asasi manusia dasar yang mereka miliki dengan konsisten dilanggar. Tidak ada tempat dalam Islam yang akan memperlakukan orang-orang Kristen dan Yahudi dengan hak yang sama dengan mereka, seperti yang mereka minta dalam alam demokrasi Kristen – Yahudi.

“ Pemerintah Inggris, tentu saja, tidak jujur kepada rakyat dalam hal konfrontasi dari Islam militant yang mengancam atau apa yang dimaksud sesungguhnya dengan itu. Hal ini terjadi setelah sebuah kejahatan yang dilakukan oleh seorang pemuda muslim kepada seorang veteran perang Normandia yang berusia 70 tahun – di Oldham, yang memukulinya dan mengancam jiwanya dengan mengatakan bahwa adalah suatu kejahatan “ seorang Kristen kulit putih “ berada “ di wilayah mereka “. Media dan pemerintah begitu bodohnya, juga banyak gereja-gereja, yang menolak untuk mengenali apa realitas dari Jihad dan apa yang sesungguhnya dimaksud dengan hal itu. Pengeboman dari tim kriket Australia, oleh pendukung yang beragama Islam dari tim kriket Pakistan, juga adalah tujuan militant dari orang-orang Muslim, bagian dari Jihad. Hal ini bukan hanya olah raga. Kemudian juga, kesetiaan dari anak-anak muda Islam di Inggris sekarang kepada petinju Prince Nazim yang ketika mengalahkan lawannya, selalu merendahkan lawan-lawanya di ring – ini bukan hanya olah raga – tetapi sebuah pertempuran antara Islam dan Barat. “

Kejadian-kejadian diatas bukanlah insiden yang terjadi di negara dunia ketiga, tetapi di Inggris, satu dari sekutu terdekat kita dalam perang melawan terror dari agama Islam. Kejadian yang sama, dan lebih buruk, akan segera terjadi disini di Amerika, tetapi kita lebih suka menghindari “ masalah-masalah etnis “, sebab perasaan seseorang mungkin akan terluka, memungkingkan musuh-musuh kita memakai sikap kita yang mudah tertipu yang sangat mengherankan untuk melawan kita. Kita lebih menderita dari sebuah penyakit psychosis baru yang mematikan yang dikenal sebagai “ Kebenaran Politik “, suatu penyakit yang akan membunuh kita pada akhirnya.


Daftar lengkap Ebook Islam di akhir zaman (Klik untuk membaca):

Catatan Penerjemah
Dedikasi
#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)
#2: THE DETECTIVE ( Sang Detektif )
#3: WHEN ARE WE ? ( Kita Sekarang berada di jaman apa ? )
#4: 69 WEEKS ( 69 Masa )
#5: 1290 DAYS ( 1290 Hari )
#6: WRONG ROCK ( Batu yang Keliru )
#7: TWO WITNESSES ( Dua Saksi )
#8: TIME, TIMES & A HALF (Satu Masa, Dua Masa dan Setengah Masa)
#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )
#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )
#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )
#12: MARK OF THE BEAST ( Tanda dari Binatang )
#13: SCARLET BEAST ( Binatang Merah ungu )
#14: HOUR, DAY, MONTH & YEAR ( Jam, Hari, Bulan & Tahun )
#15: A LITTLE ABOUT RIVETS ( Sedikit Cerita Tentang Paku-Paku )

Atau Klik disini untuk mengunduh versi Ebook/Pdf-nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.