googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: #9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )

Senin, 23 April 2012

#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )

Ia ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya, Firman yang diperintahkan-Nya kepada seribu angkatan (Mazmur 105 : 8).

Sampai begitu jauh, kalian telah membaca beberapa nubuatan Alkitab yang telah digenapi selama generasi kita sendiri. Semuanya mengenai Orang- orang Bangsa Yahudi, Yerusalem, Tanah Suci atau Islam. Semuanya adalah nubuatan yang berhubungan dengan waktu dan semuanya digenapi dengan tepat dalam hal tahun. Mari kita mengingat kembali semua nubuatan tersebut :


1. 1290 hari dalam Daniel 12:11, digenapi pada tahun 688 M dengan dibangunnya bangunan Dome of The Rock dari agama Islam.

2. 42 bulan dalam Wahyu 11 : 2, digenapi pada tahun 1967 M dengan dibebaskannya Yerusalem dari penguasaan bangsa-bangsa lain ( asing ).

3. 1260 hari dalam Wahyu 11:3, digenapi pada tahun 1948 M dengan kembalinya orang-orang yahudi ke tanah air mereka.

4. 1260 hari dalam Wahyu 12:5, digenapi pada tahun 1948 M dengan berdirinya Negara Israel yang baru.

5. Satu masa, dua masa dan setengah masa dalam Daniel 7:25, digenapi pada tahun 1948 M dengan berdirinya Negara Israel yang baru.

6. Satu masa, dua masa dan setengah masa dalam Daniel 12: 7, digenapi pada tahun 1967 M dengan dibebaskannya Yerusalem.

7. Musim dan masa ( The Season dan Time ) dalam Daniel 7 : 12, digenapi pada tahun 1948 M, ketika bangsa – bangsa lain ( asing ) kehilangan kekuasaan atas tanah suci.



Tujuh Nubuatan digenapi dalam masalah tahun. Adalah suatu hal yang tidak mungkin apabila semuanya itu bersifat statistik dan kebetulan untuk ketujuh nubuatan tersebut yang sangat tepat menggenapi apa yang dikatakan Firman dengan apa yang terjadi dalam sejarah sesuai dengan tahunnya, kalau bukan bahwa semuanya adalah adalah interpretasi yang benar. Dan buat saya sendiri, pintu-pintu yang harus dipahami dari nubuatan tersebut terbuka untuk kita. Lihat kembali apa yang telah dibahas sebelumnya dari mikroskop nubuatan, kita sekarang tahun bahwa penguasaan bangsa-bangsa lain atas Tanah Suci telah selesai. Kita juga telah dapat mengidentifikasikan Dua Saksi sehingga kita sekarang tahun bahwa Tuhan tidak pernah melupakan Bangsa Yahudi.

Lebih jauh lagi kita tahu bahwa kekejian yang membinasakan bukan seorang antikris di dalam masa depan kita, tetapi sebuah bangunan yang telah berdiri di Gunung Moriah untuk lebih dari 1300 tahun. Dan oleh karena semuanya telah menggenapi nubuatan, hal ini kelihatan bahwa hampir seluruh Kitab Wahyu bukan mengenai kejadian-kejadian yang masih akan terjadi di masa depan kita, tetapi mengenai segala sesuatu yang mengambil tempat dalam era kita. Penggenapan dan pemenuhan dari semua nubuatan ini adalah nyata, saudara- saudara, baik apakan kita mau percaya atau tidak, dan semuanya akan memberikan pengaruh yang sangat kuat terhadap pandangan-pandangan tradisional kita mengenai apa yang belum datang. Nubuatan mengenai sebuah masa tujuh tahun penderitaan di masa yang akan datang sebenarnya adalah mengenai sesuatu yang lain yang secara keseluruhan berbeda.

Apa yang dijelaskan pada bagian sisa dari buku ini adalah kesimpulan yang mana saya dibawa untuk tidak dapat menolaknya seperti saya membangun secara logika pada nubuatan penting mengenai Tanah Suci dan Negara Israel yang baru sesuai dengan Allah dalam Alkitab. Jika kita berdiri dibelakang kitab Wahyu seperti yang sekarang dapat kita lakukan dan melihat kembali kepada sisa dari Alkitab melalui alur mengenai apa yang diajarkan kepada kita. Sebuah gambar yang total baru dari era ini dan masa depan kita akan kelihatan. Sebuah gambar yang sangat sukar untuk dipercaya.
Tetapi untuk memperkenalkan konsep-konsep baru tersebut kita pertama- tama akan berbicara sedikit mengenai gajah-gajah.

Daftar lengkap Ebook Islam di akhir zaman (Klik untuk membaca):

Catatan Penerjemah
Dedikasi
#1: CRIME SCENE (Adegan Kejahatan)
#2: THE DETECTIVE ( Sang Detektif )
#3: WHEN ARE WE ? ( Kita Sekarang berada di jaman apa ? )
#4: 69 WEEKS ( 69 Masa )
#5: 1290 DAYS ( 1290 Hari )
#6: WRONG ROCK ( Batu yang Keliru )
#7: TWO WITNESSES ( Dua Saksi )
#8: TIME, TIMES & A HALF (Satu Masa, Dua Masa dan Setengah Masa)
#9: MOUNTING EVIDENCE ( Bukti Yang Segunung )
#10: LEOPARD – BEAR – LION ( Macan Tutul – Beruang – Singa )
#11: TWO-HORNS ( Dua-Tanduk )
#12: MARK OF THE BEAST ( Tanda dari Binatang )
#13: SCARLET BEAST ( Binatang Merah ungu )
#14: HOUR, DAY, MONTH & YEAR ( Jam, Hari, Bulan & Tahun )
#15: A LITTLE ABOUT RIVETS ( Sedikit Cerita Tentang Paku-Paku )

Atau Klik disini untuk mengunduh versi Ebook/Pdf-nya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.