googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Album Pertobatan Mantan Gitaris Korn

Senin, 09 April 2012

Album Pertobatan Mantan Gitaris Korn

Mantan gitaris band nu-metal Korn, Brian “Head” Welch tahun ini akan mengeluarkan album pertama bersama band terbarunya Love and Death. Band hasil bentukan dengan anggota The Whosoevers ini akan mengeluarkan single berjudul “Chemical”.

Welch yang masuk dalam gitaris terbaik aliran metal nomor 26 sedunia ini telah merilis single terbaik dengan ulasan yang sempurna. "Semuanya (album) berjalan dengan baik dan positif. Belum ada kekuarngan yang aku dengar. Kami cukup memicu pada reaksi. Single-nya bagus dan video klipnya membuat segalanya lebih baik. Single ini akan segera keluar," kata Welch kepada Revolvermag.

Pria berusia 41 tahun ini keluar dari grup nu-metal Korn pimpinan Jonathan Davis, pada 2005 setelah berkomitmen untuk bertobat dan melayani Yesus Kristus. Dirinya memulai misi untuk merilis lagu beraliran metal yang berkaitan dengan pertobatan dan pelayanannya itu. Berikut dengan sikapnya sebagai seorang ayah. Di Love and Death, Welch didampingi Michael Valentine (bass, vokal), Dan Johnson (drum) dan JR Bareis (gitar).

Selain kemampuannya bermain musik, Welch dikenal punya kedalaman musikalitas tinggi dengan konten cerdas dan warna yang berbeda. “Chemical (judul single-nya) menunjukan beberapa pandangan untuk dipikirkan.. Perang terhadap obat-obatan, depresi, terjebak dalam dunia candu narkoba. Saya yakin, publik akan mendapatkan sesuatu yang berbeda didalamnya.” Single Chemical akan dirilis pada 24 April 2012 dan album penuh pada akhir 2012.

Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.