googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Kesal dengan Tangisan Saat Main Game, Ayah Bunuh Bayinya!

Selasa, 10 April 2012

Kesal dengan Tangisan Saat Main Game, Ayah Bunuh Bayinya!

Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), tega menghabisi nyawa bayinya yang masih berusia 3 minggu. Hal ini karena sang ayah yang sedang asik bermain game merasa terganggu oleh tangisan bayinya!

Jacob David Hartley yang masih berusia sekitar 20 tahun ini tengah asik bermain games konsol Xbox selama 5 jam nonstop di rumahnya di Lakeland, Florida, AS, pada Kamis (5/4) waktu setempat. Bayinya yang bernama Colton sempat didudukkan di pangkuannya selama 30 menit sembari Hartley tetap asik bermain game.

Namun Colton terus menangis dan Hartley merasa terganggu oleh tangisan buah hatinya tersebut. Dia kemudian mengangkat dan memegang si bayi di kedua tangannya sambil mengguncang-guncangkannya.

"Sialan kamu Colton, tidurlah kamu," teriak Hartley saat itu seperti dituturkan oleh istrinya, Amber Newton, dan dilansir oleh Daily Mail, Senin (9/4/2012). Menurut Amber, melihat kelakuan suaminya tersebut, dia langsung meraih si bayi dan menjauhkannya dari sang suami.

Rehat sejenak main game, Hartley kemudian pergi bekerja di Sam's Club, di mana dia menyetok barang-barang. Begitu kembali ke rumah, ayah muda ini langsung melanjutkan aktivitasnya bermain game hingga Jumat (6/4) dini hari, sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Ketika Hartley hendak tidur, si bayi Colton terbangun dan langsung menangis. Amber pun meminta suaminya untuk menggendong Colton sementara dia menyiapkan sebotol susu. Entah apa yang terjadi setelah itu, namun Hartley mengklaim dirinya ketiduran dan terbangun kemudian menemukan istrinya tengah memeluk buah hati mereka yang terbujur kaku. Dari mulut dan hidung Colton keluar darah.

Dilarikan ke rumah sakit terdekat, Bartow Memorial Hospital, bayi Colton dinyatakan meninggal dunia pada pukul 07.00 waktu setempat. Penyebab kematian Colton, menurut dokter, karena cedera kepala. Cedera tersebut didapat Colton karena dia sering diguncang-guncang.

Atas insiden memilukan ini, Hartley pun mengakui bahwa dirinya memang menguncang-guncang Colton pada Kamis pagi dan juga beberapa kali sekitar seminggu sebelumnya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ini, Hartley pun ditahan di penjara Polk County dan dikenai dakwaan pembunuhan anak dan penganiayaan terhadap anak.

Sumber: akhirzaman.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.