googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Mohon Doa! Boko Haram ajak Muslim di Nigeria Turut Membantai Umat Kristen

Rabu, 18 April 2012

Mohon Doa! Boko Haram ajak Muslim di Nigeria Turut Membantai Umat Kristen

ABUJA (NIGERIA) - Kelompok fundamentalis Islam di Nigeria yang berasal dari sebuah sekte Islam Sunii, Boko Haram mengakui diri sebagai dalang peledakan bom mobil yang berdekatan di dua gedung gereja saat Paskah di kota Kaduna, Minggu (08/04/2012) lalu.

Diberitakan Vanguard pada 13 April 2012. Aksi terkutuk yang menewaskan 46 orang itu, menurut Sheik Abu Bakar Imam Shekau, pemimpin kelompok itu adalah bagian dari seruan terbuka kepada kaum muslim untuk membantai aktifitas para 'kafir' di negeri itu.

Termasuk sebagai kelanjutan dari seruan 'perang suci' mereka melawan 'kaum kafir'. Sebab sebagai muslim sejati, mereka diharuskan 'membersihkan' segala bentuk penghalang demi berdirinya negara Islam di Nigeria.

"Kami bangga menjadi pasukan allah; kami tidak akan menyerah sampai kami memberantas para kafir, [dan] kami dinyatakan sebagai pemenang," ujar Shekau dengan sombongnya, melalui video berdurasi 10 menit yang diunggah ke YouTube.

Ia juga mengakui jika apa yang mereka lakukan adalah bagian dari perintah tuhan.

"Kami tidak melakukan perbuatan manusia, melainkan perbuatan allah." Sebab koarny "kami sangat puas mati dengan berjihad untuk allah melawan para kafir seperti anda."

Selain menyerukan pembantaian umat Kristen, Shekau juga mengancam kepada Muslim yang membantu dan menyelamatkan umat Kristen dari usaha pembantaian, akan turut dibantai.

Selain itu mereka berterima kasih kepada para muslim yang telah membunuh umat Kristen. "Kami tidak dapat mengatakan apa-apa, tapi hanya dapat mempersilahkan melanjutkan [aksi biadab], dan semoga mereka dapat bertemu allah pada hari terakhir." (Vanguard/TimPPGI)

Sumber: kabargerja.tk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.