googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: NEGU - Never Ever Give Up

Selasa, 10 April 2012

NEGU - Never Ever Give Up

Inilah pesan yang ingin disampaikan sang penulis blog, Never Ever Give Up. Jessica Joy Rees adalah seorang anak perempuan yang baru berusia 12 tahun. Blog yang baru berusia 10 bulan ini merupakan blog yang berisi kisah nyata perjuangan Jessica melawan kanker yang menggerogoti otaknya. Ya, Jessica mulai menulis di blog dan facebook saat dokter mendiagnosa dirinya menderita kanker otak pada Maret 2011 lalu. Di bulan September, tumor ganas kedua kembali ditemukan di otaknya.

Tak diragukan lagi, blog ini berisi pesan-pesan inspiratif yang berasal dari pemikiran polos seorang anak berusia 12 tahun. Satu hal yang menggugah hati dari blog ini adalah Anda tidak akan menemukan kata-kata putus asa dan penuh keluh kesah yang tentu saja wajar bila diungkapkan oleh seorang penderita kanker stadium akhir. Tapi Jessica tidak berpikir demikian. Blog yang ditulisnya penuh berisi kata-kata penguatan dan penuh semangat, berjuang melawan penyakit mematikan.

Dalam salah satu postingannya, Jessica berkata bahwa ia memiliki misi untuk “mendorong anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker untuk jangan pernah menyerah dengan menyebarkan harapan, kegembiraan dan cinta. Hati yang gembira adalah obat yang hebat.”

Di blog ini Anda akan menemukan ayat-ayat Alkitab yang menjadi pegangan Jessica dalam melalui masa-masa sulit dalam memerangi penyakitnya. Selain itu Jessica juga memposting lagu-lagu kesukaanya yang diunggah di Youtube dengan tulisan kecil di bawahnya, Please pray for me. Jessica juga membagikan proyek yang digalangnya bernama JoyJars. Proyek ini memiliki misi untuk menyebarkan sukacita kepada anak-anak penderita kanker.

Di dalam blog ini, Anda akan menyadari bahwa Jessica hanyalah seorang anak biasa yang memiliki banyak mimpi, hasrat, keinginan dan cita-cita untuk terus hidup. Kanker otak tak sedikitpun menghentikan langkahnya untuk bermimpi. Meskipun pada akhirnya perjuangan itu harus berakhir ketika ajal menjemputnya pada Kamis (5/1) lalu.

Anda mungkin akan menangis kala membaca blog ini. Karena blog ini menjadi jejak langkah nyata dari perjuangan seorang anak yang menderita secara daging namun menyerahkan hidup dan masa depannya sepenuhnya kepada Tuhan. Untuk lengkapnya silahkan kunjungi www.jessicajoyrees.com

Sumber: jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.