googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Pembalap NASCAR Kehilangan Sponsor Karena Imannya

Senin, 23 April 2012

Pembalap NASCAR Kehilangan Sponsor Karena Imannya

Meskipun banyak yang memuji persekutuan doa di kalangan NASCAR, tidak semua orang bersedia untuk mentolerir nilai-nilai Kristen di trek balap. Salah satu pembalap NASCAR yang terjegal karena imannya adalah Blake Koch.

Pada kompetisinya yang terakhir, Koch hanya berbeda 28 poin dengan pembalap yang masuk 10 besar namun ia terpaksa kehilangan sponsor utamanya karena kontroversi atas imannya sehingga membuatnya terancam tidak bisa ikut berkompetisi lagi. "Saya tidak berpikir bahwa iman saya di dalam Kristus akan berdampak pada sponsor yang memasang iklan. Namun satu hal, saya tidak akan menyangkal iman saya hanya karena pihak sponsor tidak menyukai cara saya mengekspresikan iman," kata Koch seperti dikutip dari Fox & Friends pada 29 Maret.

Pergumulan Koch ini didengar oleh ChristianCinema.com dan langsung ditanggapai secara positif, pihaknya memutuskan untuk mensponsori Koch sehingga Koch bisa ikut bertanding pada O'Reilly Auto Parts 300 di Texas Motor Speedway pekan lalu.

Bobby Downes, CEO ChristianCinema.com mengaku senang bisa mensponsori Koch dan mengaku bangga atas iman Koch. "Kami sangat gembira untuk mendukung Blake dan pendiriannya pada iman. Ini adalah kesempatan besar untuk membuatnya tetap balapan sekaligus membawa kesadaran tentang film Kristen yang mencerminkan nilai-nilai keluarga." ungkap Bobby.

Hal ini makin memperkuat iman Koch di dalam Kristus. "Ini menunjukkan bahwa Allah menggunakan tangan-Nya untuk membawa ChristianCinema.com tepat waktu. Namun yang penting bagi saya, Allah selalu setia!” ungkap Koch.

Pertolongan Tuhan selalu datang tepat pada waktu-Nya asal kita tetap bertahan pada iman dan pengharapan kita. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada Tuhan, sebab Ia yang memelihara kamu (1 Petrus 5:7).

Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.