googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Perang Israel & Iran Diprediksi Tewaskan 300 Orang

Senin, 23 April 2012

Perang Israel & Iran Diprediksi Tewaskan 300 Orang

YERUSALEM - Para pejabat Israel mulai memprediksikan tentang apa yang terjadi bila perang antara negaranya dan Iran berlangsung. Bersamaan dengan itu, para pakar militer mengatakan, jumlah korban perang tidak akan banyak yakni hanya berkisar 300 orang.

Kurang dari 300 orang diprediksikan tewas bila Negeri Yahudi bertempur dengan Negeri Persia. Salah satu peristiwa yang mungkin akan terjadi adalah meluncurnya misil dari Lebanon, Suriah, dan Gaza ke Israel. Namun pada 2012 ini, Israel sudah memiliki sistem pertahanan misil berupa Iron Dome.

Meski demikian, Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengatakan, bila Israel terseret ke dalam peperangan itu, korban jiwa yang berjatuhan sangat banyak, bahkan bisa mencapai 500 ribu jiwa. Salah satu anggota Parlemen Israel Zeev Bielski mengingatkan, aparat pertahanan sipil di negaranya belum sanggup untuk melindungi warga dari serangan misil. Demikian seperti diberitakan Reuters, Selasa (3/4/2012).

Hingga saat ini, satu dari empat warga Israel tidak memiliki tempat perlindungan dari serangan bom atau misil yang ada di rumahnya. Tempat perlindungan itu merupakan hal penting yang harus ada, guna melindungi warga sipil.

"Apakah kita siap untuk berperang? Tentu saja tidak. Kita sama saja dengan membuang-buang waktu," ujar Bielski.

Israel sebelumnya juga melaporkan, 100 ribu misil sudah diarahkan ke negaranya dan misil-misil itu ada di Suriah, Lebanon, dan Gaza yang tak lain adalah mitra Iran.

Sumber: Okezone.com


Tanggapan Admin:

Wow...100 ribu missil? Wah bisa benar-benar melumat Israel nih...bahkan siapa tahu bisa meletus Perang dunia III. Tentulah kita tidak mengharapkannya terjadi, namun di sisi lain kita juga tidak bisa menutup mata atas trend perkembangan perseteruan Israel-Iran yang makin memanas akhir-akhir ini.

Alkitab telah menubuatkan di hari-hari terakhir akan terdengar deru perang dan kabar-kabar (rumor) mengenai perang. Alkitab selalu akurat dalam nubuat-nubuatnya. Yesus menubuatkan:

Mat 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Mat 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.


Pesan utama Tuhan adalah agar kita mengetahui kenyataan-kenyataan ini namun tak boleh membuat kita gelisah atau bingung. Orang percaya harus mendapatkan rasa amannya di dalam perlindungan Tuhan. Orang percaya tidak boleh terpengaruh berita-berita atau kabar-kabar yang menggelisahkan tersebut, namun harus tetap fokus untuk menyelesaikan Amanat Agung dan setia kepada segenap kebenaran Firman Tuhan yang dituliskan dalam Alkitab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.