googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Tidak Dapat Playstation, Bocah 4 Tahun Bunuh Ayah

Senin, 23 April 2012

Tidak Dapat Playstation, Bocah 4 Tahun Bunuh Ayah

RIYADH - Bocah berusia empat tahun tentunya masih senang berkutat dengan mainan yang dimilikinya. Tetapi seorang bocah di Arab Saudi justru menjadi seorang pembunuh, saat tidak dibelikan mainan yang diinginkannya.

Insiden berdarah ini terjadi di wilayah Jizan, Arab Saudi, saat seorang bocah meminta ayahnya untuk dibelikan Playstation, atau sebuah game konsol keluaran Sony. Ketika bocah itu sadar ayahnya tidak membawa mainan yang diinginkannya, dia pun marah.

Menurut Suratkabar Asharq yang dikutip The Daily Star, Senin (23/4/2012), kejadian penembakan ini terjadi setelah ayah pelaku yang bekerja sebagai polisi pulang ke rumah.

Saat ayahnya tengah mengganti pakaian, bocah itu tiba-tiba mengambil pistol sang Ayah dan melepaskan tembakan dari jarak dekat. Peluru yang dilepaskan pistol itu langsung menembus kepala dari sang ayah dan menewaskannya.

Bocah itu sudah tentu tidak menyadari apa yang telah diperbuatnya. Penyelidikan tengah dilakukan mengapa pistol tersebut mudah sekali dijangkau oleh bocah yang baru berusia empat tahun tujuh bulan tersebut.

Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.