googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Billy Graham : Pernikahan adalah Antara Pria dan Wanita

Selasa, 08 Mei 2012

Billy Graham : Pernikahan adalah Antara Pria dan Wanita

Demi mempertahankan konstitusi amandemen pernikahan di North Carolina, Amerika Serikat, televangelis Billy Graham mengumumkan dukungannya dan juga pelayanannya dengan menegaskan bahwa pernikahan adalah antara pria dan wanita.

North Carolina adalah kota kelahiran Billy Graham. Saat ini amandemen pernikahan di negara bagian tersebut mendapat tentangan terutama aktivis LGBT karena membatasi pernikahan hanya pada satu pria dan satu wanita. Dengan ketentuan tersebut maka mereka yang menganut LGBT dan juga poligami merasa terdiskriminasi. Untuk itu, pada 8 Mei nanti akan dilakukan pemilihan suara untuk menentukan apakah amandemen tersebut akan diubah atau tidak.

Dalam iklan yang dirilis melalui media cetak, tampak foto Billy Graham yang tersenyum dan kutipan dari pernyataannya yang berbunyi :

“Pada usia 93 tahun, Saya tidak pernah berpikir akan memperdebatkan definisi pernikahan. Di Alkitab sudah jelas – Definisi Tuhan tentang pernikahan adalah antara satu pria dan satu wanita. Saya ingin mendesak sesama warga North Carolina untuk memilih Amendemen Pernikahan pada Selasa, 8 Mei. Tuhan memberkati Anda ketika memilih.” ~ Billy Graham

Pernyataan resmi Billy Graham juga dibuat melalui putranya Franklin Graham dan putrinya Anne Graham Lotz yang mengumumkan dukungan mereka untuk amandemen. Saat ini kelompok pro – amandemen masih kalah dalam penggalangan dana dari kelompok oposisi yang pendukung LGBT. Namun dalam pengumpulan suara, menurut jajak pendapat SurveyUSA selama bulan April kelompok pro-amandemen masih memimpin dengan 57-37 persen.

Kebenaran seringkali dibelokkan demi melayani hawa nafsu manusia, namun hal itu tidak boleh dibiarkan begitu saja. Hal inilah yang dilakukan oleh sebagian besar umat Kristen Amerika yang berjuang untuk mempertahankan nilai-nilai alkitabiah yang ada di dalam undang-undang negara yang merupakan hasil pemikiran para pendirinya.


Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.