googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Kami tak membenci: Koalisi gereja kulit hitam menentang pernikahan sejenis

Rabu, 23 Mei 2012

Kami tak membenci: Koalisi gereja kulit hitam menentang pernikahan sejenis

The National Black Church Initiative (NBCI), sebuah koalisi dari 34.000 gereja kulit hitam di Amerika dan Amerika Latin dari 15 denominasi, mengecam keputusan National Association for the Advancement of Colored People (NAACP), organisasi hak sipil warga non-kulit putih di Amerika, yang mendukung pernikahan sesama jenis.

Dalam pernyataannya, NAACP mendukung pernikahan sejenis sebagai hak sipil dan menentang setiap upaya untuk mendiskriminasi atau membenci anggota masyarakat yang menyukai sesama jenis. Aksi NAACP ini dipicu oleh pernyataan presiden Obama waktu lalu yang mendukung pernikahan sejenis.

Pdt. Anthony Evans, bersama NBCI, menentang dukungan presiden dan NAACP terhadap pernikahan sesama jenis. Pdt. Evans mengingatkan kelompoknya sama sekali tidak membenci kaum gay, namun mereka tetap tidak akan mendukung pernikahan sejenis. "Kami mencintai saudara dan saudari kita yang gay, tapi gereja kulit hitam tidak akan mendukung pernikahan gay. Hal ini (pernikahan sejenis) sangat berlawanan dengan ajaran Yesus Kristus," katanya.

Dia memperingatkan bahwa Obama dan NAACP akan kehilangan dukungan di antara gereja-gereja kulit hitam karena pernyataan mereka itu.
Ketua NAACP terpilih, Benjamin, mendukung kesetaraan perkawinan sejenis serta menjamin untuk memberikan perlindungan. "Pernikahan Sipil adalah hak sipil dan masalah hukum perdata. Dukungan NAACP untuk kualitas pernikahan berakar dalam Amandemen keempatbelas dari Konstitusi Amerika Serikat dan perlindungan yang sama untuk semua orang," katanya.

Berita terkait. WND melaporkan (5/18) bahwa Youtube telah memblokir sebuah video yang mendokumentasikan dampak praktek pernikahan sejenis yang dilegalkan di Canada dengan alasan "hate speech" (ungkapan kebencian). Dalam video yang ditujukkan untuk publik Amerika itu, Bradlee Dean dari organisasi pelayanan You Can Run But You Cannot Hide yang berargumentasi bahwa pada kenyataannya "pernikahan sejenis bukanlah tentang pernikahan."

"Sebagai contoh," ungkapnya, "apa kaitannya antara menurunkan batas usia untuk pelaku anal seks dengan pernikahan sejenis? Apa hubungannya dengan keluarga dan anak-anak yang disekolahkan dirumah? Apa urusannya dengan negara masuk dan memaksa gereja-gereja untuk melakukan pemberkatan nikah sejenis?" Dean menyebut bahwa "[pernikahan sejenis] adalah pembalikan hukum oleh pemerintah yang totalitarian."

NewsBusters melaporkan bahwa perundangan yang mengatur "hate speech" di Canada telah digunakan oleh gay ekstrimis untuk "melarang orang Kristen yang menyekolahkan anaknya di rumah mengajarkan bahwa hubungan sejenis adalah dosa."

Video Dean yang diblok dua jam sesudah diupload dibuka kembali kemarin (5/21) setelah tindakan Youtube tersebut menarik perhatian media dan dianggap melanggar kebebasan berpendapat. (jawaban/WND/newsbusters)


Sumber: Menarapenjaga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.