googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Kuasa Tuhan Mengendalikan Hukum dan Keadilan

Kamis, 31 Mei 2012

Kuasa Tuhan Mengendalikan Hukum dan Keadilan

Hukum dan keadilan seringkali dijalani hanya sebatas kemampuan sendiri untuk menjalankannya. Akibatnya banyak aspek khusus dalam kehidupan menjadi batu sandungan karena kita tidak melandaskan kekuatan dan pengertian akan Firman Tuhan dalam melakukan hukum dan keadilan.

Hal inilah yang disampaikan CEO Advocat International Brent McBurney dan praktisi hukum asal Australia Mark Mudri ketikan membawakan materi “Law and Justice” dalam World Prayer Assembly di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, Selasa (15/5). “Hukum dan keadilan adalah hal yang penting dalam hati Tuhan. Tuhan menginginkan kita untuk melakukan keadilan, mencintai belas kasihan dan kerendahan hati untuk berjalan bersama Tuhan,” kata Brent McBurney.

Menurut McBurney, jarang sekali kita mendoakan para praktisi hukum seperti pengacara, hakim, jaksa dan perangkat pengadilan lainnya. Hal itulah yang membuatnya terkonsentrasi di Advocat Internasional, membantu praktisi hukum mengerti konsep keadilan yang Tuhan inginkan. “Inilah visi untuk mendorong para praktisi hukum melakukan keadilan dengan belas kasihan,” tambahnya.

Sedangkan praktisi hukum Mark Mudri menyoroti lebih jauh bagaimana kita seharusnya banyak berdoa untuk aparat keamanan, terutama kepolisian. Menurutnya polisi adalah garda terdepan memberantas kejahatan, satu perbuatan dimana roh iblis merasuki pelakunya. Jika polisi pun tidak diperlengkapi dengan “perangkat perang” yang berasal dari Tuhan, akan sulit untuk memberantas tindak kriminalitas.

“Meskipun anda bukan polisi, namun anda dapat membantu mereka (polisi) yaitu dengan mendoakan mereka. Setiap tindak kejahatan ada dimensi spiritualnya. Lalu bagaimana para polisi dapat memberantas, jika mereka tidak diperlengkapi dengan roh dari Tuhan? Nah disitulah peran gereja untuk menolong mereka. Harus ada gerakan doa untuk polisi,” begitu penjelasan dari Mark Mudri.

Tidak berhenti disitu, berbagai kesaksian, dan cara untuk membantu mereka yang berprofesi dibidang penegakan hukum dan keadilan disampaikan secara penuh. Juga diajarkan bagaiman sebuah gerakan doa akan ampuh menolong mereka secara utuh.

Jika anda secara penuh ingin melihat dan mengetahui materi “Law and Justice” dalam format video ini, silahkan hubungi email lighthousepros@yahoo.com.


Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.