googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Merkuri didalam Makanan dan Vaksin

Selasa, 29 Mei 2012

Merkuri didalam Makanan dan Vaksin

Walaupun merkuri diketahui dapat menurunkan neuron otak dan mengganggu sistem saraf pusat, masih juga ditemukan dalam makanan olahan dan vaksin wajib bagi masyarakat, artikel ini akan membahas adanya merkuri dalam makanan umum dan vaksin.

Merkuri merupakan logam berat yang secara alami dapat ditemukan di lingkungan. Namun, tidak cocok untuk konsumsi manusia, karena sangat berbahaya bagi tubuh manusia, terutama otak. Sementara beberapa orang mengatakan tidak apa-apa bila dikonsumsi dalam jumlah sedang, banyak ahli sepakat bahwa tidak ada jumlah merkuri yang aman bagi tubuh manusia. Meskipun banyak penelitian mengenai dampak negatif dari merkuri, logam berat ini tetap ditambahkan ke vaksin wajib dan makanan olahan.

Merkuri diketahui menyebabkan degenerasi neuron otak dan mengganggu sistem saraf pusat. Kontak langsung dengan logam ini menyebabkan efek langsung dan membahayakan:

"Paparan tingkat tinggi metalik, merkuri anorganik, organik atau permanen dapat merusak otak, ginjal, dan janin. Efek pada fungsi otak dapat menyebabkan iritasi, rasa malu, tremor, perubahan penglihatan atau pendengaran, dan masalah memori."


Kebanyakan orang tidak kontak langsung dengan merkuri, tetapi terkena dosis kecil pada suatu waktu, mengakibatkan keracunan lambat tetapi stabil dari otak. Tahun-tahun berlalu, efek dari zat yang merusak pertimbangan dan pemikiran rasional, penurunan memori dan merusak stabilitas emosional. Dengan kata lain: Ini membuat Anda bodoh.

Merkuri sangat disayangkan mampu untuk ditransfer dari ibu hamil ke bayi yang belum lahir mereka. Menurut Environmental Protection Agency, merkuri diteruskan ke janin selama kehamilan mungkindapat berakibat permanen, termasuk gangguan memori, berkurangnya kemampuan berbahasa dan komplikasi kognitif lainnya.

Telah sangat dipublikasikan bahwa merkuri ditemukan dalam jumlah yang berbahaya dalam makanan laut, seperti tuna, ikan pedang dan tilefish. Hal ini menciptakan situasi yang agak ironis: Alih-alih membuat Anda lebih pintar karena semua Omega-3 yang dikandungnya, ikan menghasilkan efek sebaliknya pada otak akibat keracunan merkuri.

Sayangnya, merkuri juga ditemukan pada produk lainnya yaitu : vaksin dengan sirup jagung tinggi fruktosa.

Diterjemahkan dari : www.vigilantcitizen.com

Sumber: Akhirzaman.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.