googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Pahami Kehendak Tuhan Dengan Bible Marathon

Kamis, 17 Mei 2012

Pahami Kehendak Tuhan Dengan Bible Marathon

Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ini yang tidak dapat kita pahami. Tidak jarang banyak orang yang memilih untuk mengakhiri hidupnya karena sudah putus asa, atau bertanya pada peramal, dukun dan sebagainya karena takut hidup dalam misteri. Padahal jika kita mengetahui kehendak Tuhan, maka kita akan dapat menghadapi tantangan dalam hidup kita dengan penuh percaya diri dan penyerahan total terhadap Tuhan.

Salah satu peserta yang berhasil Jawaban.com wawancarai bernama Roseli. Menurut Roseli, salah satu materi yang paling menarik untuknya adalah Bible Marathon, dimana lewat materi tersebut dia bisa memahami bagaimana melatih otot-otot iman serta mengetahui kehendak Tuhan dalam hidup umat manusia.

Roseli menjelaskan, Bible Marathon adalah istilah yang digunakan untuk Alkitab secara berurutan dan stabil seperti perlombaan marathon. Dibutuhkan konsistensi dan komitmen yang baik untuk bisa melakukan Bible Marathon ini. “Dengan Bible Marathon itu kita dapat mengetahui kehendak Tuhan. Jadi dengan baca Alkitab dan berdoa kita bakalan ngerti dan dibukain dan diberikan pengertian-pengertian baru,” Roseli menjelaskan tentang Bible Marathon.

Selain membagikan materi yang menguatkannya, Roseli juga mempunyai harapan yang begitu besar dengan diselenggarakannya acara doa sedunia ini. “Harapannya yaaa pasti terjadi penuaian jiwa besar-besaran, serta ada gerakan doa 24 jam sehari dan tujuh hari dalam satu minggu serta dibangkitkan kembali (semangat dan iman) orang-orang percaya,” ungkap Roseli yakin.

Hari ini (Jumat, 17/5) WPA akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 16:30. Bagi Anda yang tidak dapat menghadiri acara ini, terutama bagi Anda yang berada di luar Jakarta namun rindu untuk menjadi bagian dalam kebangkitan doa ini, Anda dapat menyaksikannya secara live di Jawaban.Com dengan mengakses www.jawaban.com/index.php/wpa. Lawatan Allah telah turun dan gelombang tsunami kegerakan doa telah dimulai. Pastikan diri Anda terlibat di dalamnya dan menjadi bagian dalam mengubah sejarah dunia.


Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.