googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Video Nubuatan TB Joshua di YouTube tentang Sukhoi Super Jet 100 Ternyata Saduran 2011

Minggu, 13 Mei 2012

Video Nubuatan TB Joshua di YouTube tentang Sukhoi Super Jet 100 Ternyata Saduran 2011

JAKARTA - Jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100 pada Rabu (09/05/2012) meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan juga masyarakat Indonesia.

Banyak berita bermunculan berkaitan dengan peristiwa ini. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah adanya seorang pendeta yang dikenal dengan karunia kenabian dan kesembuhan, Temitope Balogun Joshua atau yang dikenal TB Joshua dari Nigeria telah menubuatkan jatuhnya pesawat SSJ 100 dengan tepat, bahkan menyebut hari Rabu dan pesawat berwarna biru.

Dalam video terbaru yang dirilis oleh seseorang dengan ID YouTube ScoanTV pada 10 Mei 2012 memang akan terlihat demikian.



Pada scoanTV Channel YouTube dinyatakan bahwa SCOAN TV adalah official YouTube Channel dari The Synagogue, Church Of All Nations (The SCOAN), Emmanuel TV and T.B. Joshua.

"Ada sebuah pesawat datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut sejumlah penumpang. Saya melihat kecelakaan. Kapal itu berwarna biru... Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada Rabu?" demikian ungkap TB Joshua dalam video tersebut


Namun apakah hal ini benar?

Setelah Jawaban.com memastikan dengan memeriksa video-video nubuatan TB Joshua yang dirilis di situs YouTube, ternyata cuplikan video yang sama tersebut tertanggal 13 Maret 2011 juga pernah digunakan sebagai pembenaran nubuatan untuk jatuhnya pesawat Merpati MA 60 di laut Papua pada 7 Mei 2011.



Terlihat bahwa ScoanTV telah membuat cuplikan-cuplikan kotbah TB Joshua yang menyatakan akan jatuhnya pesawat di Indonesia dan menyesuaikannya dengan apa yang sedang terjadi, lalu menjadikan hal itu sebagai pembuktian nubuatan.

Tuhan masih berbicara hingga hari ini melalui umat-Nya yang bersedia dan membuka hati untuk-Nya, hal ini memang benar. Namun setiap nubuatan harus diuji, seperti yang dinasihatkan Rasul Paulus (1 Tesalonika 5:20-21), dan dinyatakan dalam 1 Yohanes 4:1 mengingatkan agar “jangan percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.” Apakah Anda percaya dengan berita tentang nubuatan berkaitan dengan Sukhoi 100 ini? Ujilah dan keputusan selanjutnya ada di tangan Anda. (Jawaban)

Sumber:
kabargereja.tk
Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.