googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Alat Pendeteksi Hantu Dan Fenomena Pemburu Hantu

Jumat, 08 Juni 2012

Alat Pendeteksi Hantu Dan Fenomena Pemburu Hantu

Kepercayaan dan keyakinan hadirnya roh halus di sekeliling kehidupan kita membuat banyak orang yang berkeinginan untuk dapat berkomunikasi dengan mereka maupun sekedar menyadari kehadirannya dan menikmati sensasi takut dan merinding yang ditimbulkannya. Fenomena pemburu hantu ini bahkan telah masuk ke dalam beberapa program televisi yang dapat Anda temukan dengan mudah di beberapa stasiun televisi.

Mengapa kehadiran ‘makhluk lain’ menjadi suatu hal yang menarik bagi beberapa orang? Banyak alasannya, seperti Lady Gaga yang dikabarkan selalu mengirimkan tim pengusir hantu sebelum menginjakkan kakinya di suatu tempat. Kabarnya Lady Gaga sangat meyakini kehadiran makhluk halus ini dan tidak mau istirahatnya terganggu akibat kehadiran mereka.

Lalu ada juga Gary Galka yang tak dapat melupakan kehadiran putrinya meskipun kecelakaan tragis yang merenggut nyawa putrinya tersebut telah terjadi 8 tahun yang lalu. Gary mengaku hubungannya dengan Melisa tetap kuat dan ia selalu merasakan kehadiran putrinya itu. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Gary terobsesi untuk mendesain perangkat dijital yang dapat mendeteksi kehadiran makhluk halus atau alat pemburu hantu.

Tak hanya Gary, alat pendeteksi hantu ternyata juga diciptakan di Jepang dengan nama Baketen. Alat ini dikatakan mampu mendeteksi hantu dalam radius 2 meter. Bila sensor Baketen mendeteksi kehadiran hantu, maka lampu akan menyala merah dan bila sebaliknya, maka lampu hijau yang akan menyala. Sama dengan alat pendeteksi hantu lainnya, alat-alat ini menggunakan gelombang elektromagnetik yang dapat digunakan untuk mendeteksi energi lain selain manusia.

Masyarakat Indonesia termasuk kelompok masyarakat yang masih mempercayai hal-hal supranatural semacam itu. Paranormal, dukun, dan beragam tempat keramat dipercaya dapat menjadi jalan keluar bagi beragam permasalahn hidup. Kasus terbaru seperti yang terjadi di Kudus beberapa waktu lalu ketika kekuatiran tidak lulus Ujian Nasional membuat paranormal bertindak.

Fenomena mistis ternyata terjadi di tiap negara, baik dari negara dunia berkembang sampai negara maju. Sebuah fenomena yang telah terjadi selama berabad-abad dan harus diwaspadai oleh setiap kita sebagai orang Kristen. Apa alasannya?

Karena sebagai orang Kristen, kita memiliki Allah yang besar, yang sanggup melakukan segala perkara yang luar biasa jauh melebihi akal pikiran kita. Hal-hal mistis termasuk kehadiran tekhnologi pendeteksi kehadiran hantu sesungguhnya merupakan tipu muslihat si jahat untuk mengalihkan pandangan dan keyakinan kita akan kebesaran Tuhan. Dengan segala macam kisah horor maupun kisah fantastis yang menyertainya, seolah-olah ada makhluk lain yang juga memiliki kuasa melebihi Tuhan.

Padahal, Yesus telah menakhlukkan kematian dan segala kuasa di bawah telapak kakinya. Takut pada kehadiran makhluk halus bukanlah sikap yang diinginkan Tuhan untuk dimiliki anak-anak-Nya. Mempercayai kemampuan mereka untuk memecahkan masalah hidup kita sungguh mendukakan hati Tuhan karena dengan melakukan hal itu sama saja dengan mengatakan bahwa kuasa Tuhan lebih kecil daripada kuasa yang mereka miliki.

Miliki hati dan pandangan yang senantiasa tertuju kepada Tuhan. Nikmatilah segala kuasa dan kemenangan yang sesungguhnya telah dianugerahkan di dalam Anda ketika Anda benar-benar mengarahkan hidup Anda kepada-Nya.


Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.