googleb2757ebb443295f5 Masa Depan Cerah: Survei: Kebanyakan Orang Kristen Benci Acara Kristen

Sabtu, 09 Juni 2012

Survei: Kebanyakan Orang Kristen Benci Acara Kristen

CEO DoersTV.com Pastor David Wright melakukan survei melalui channel televisinya terhadap lebih dari 100.000 fans di facebook untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan mengenai tayangan televisi Kristen – dan hasilnya sungguh mengejutkan. Wright terkejut saat mengetahui bahwa sebagian besar responden mengatakan mereka membenci program acara TV Kristen dan memilih untuk tidak menontonnya. Wright mengatakan 90 persen responden memberikan umpan balik yang negatif.

Komentar dalam postingan tanggapan menunjukkan kenapa orang memilih mematikan televisi ketika program Kristen ditayangkan:

Terlalu sering meminta uang dan penggalangan dana melalui telethon.
Memanipulasi orang untuk memberi dengan pengajaran yang salah mengenai kemakmuran.
Membosankan dan kurangnya kualitas dari tayangan program.
Kurangnya penyiaran mengenai integritas pemimpin Kristen.
Wrigt mengatakan ia terperangah dengan beragam tanggapan yang ia terima.

“Harapan saya hanya sebatas bahwa orang kristen berpikir program televisi Kristen terlalu membosankan dan tidak relevan dengan perkembangan zaman, namun saya tidak pernah membayangkan adanya ribuan kebencian dari orang Kristen terhadap program acara televisi Kristen,” ungkapnya.

“Sayangnya keserakahan akan uang telah menggantikan kebutuhan untuk melayani di antara banyaknya pelayanan dan jaringan televisi Kristen. Orang-orang muak dengan nafsu akan hal-hal yang berbau materi.”

Wright menambahkan bahwa kurangnya integritas di kalangan pendeta dan pemimpin Kristen hari-hari ini telah memainkan peranan utama terhadap persepsi negatif program-program acara televisi Kristen.

“Kita tidak mungkin membiarkan pendeta terlibat dalam dosa kemudian berharap agar masyarakat tidak mematikan televisi,l” ujarnya.

Hidup dalam integritas adalah tuntutan dunia terhadap setiap anak Tuhan. Melakukannya memang tidak mudah namun hanya dengan cara ini dunia dapat melihat perbedaan nyata antara orang dunia dan orang Kristen yang pada akhirnya dapat menuntun mereka untuk mengenal Tuhan dan Juru Selamat Yesus Kristus.


Sumber: Jawaban.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda. Kami akan segera menanggapinya. Terimakasih, Tuhan memberkati.